Knetz Bicara Soal Comeback SNSD Dengan Formasi Lengkap
Instagram
Musik
SNSD Comeback

Sementara itu, Girls' Generation akan melakukan comeback dengan member full setelah sekitar lima tahun usai terakhir merilis album full-length ke-6 mereka 'Holiday Night' pada Agustus 2017.

WowKeren - Pada tanggal 17 Mei kemarin seolah menjadi hari yang paling membahagiakan bagi para SONE, julukan untuk penggemar Girls' Generation. Pasalnya SM Entertainment telah dikonfirmasi bahwa Girls' Generation akan membuat comeback grup dengan formasi penuh pada bulan Agustus tahun ini.

SNSD akan membuat comeback untuk ulang tahun debut mereka yang ke-15. Ini juga akan menandai comeback pertama mereka setelah lima tahun, setelah album lengkap ke-6 mereka "Holiday Night" dirilis kembali pada Agustus 2017. Selain itu, telah terungkap bahwa kedelapan anggota Girls' Generation akan berpartisipasi dalam album comeback mendatang.



Girls 'Generation telah menetapkan dirinya sebagai grup gadis papan atas di Korea Selatan setelah memulai debutnya pada tahun 2008 dengan "Into The New World" dan merilis berbagai lagu hit seperti "Gee", "Genie", "Lion Heart" dan banyak lagi. Oleh karena itu, ada banyak antisipasi untuk album mendatang yang akan dirilis oleh girl grup legendaris tersebut.

Netizen dan penggemar masih tidak percaya bahwa Girls' Generation akan comeback pada bulan Agustus dan berkumpul di komunitas online untuk berbagi kegembiraan mereka. Sedangkan diketahui, Tae yeon, YoonA, Kwon Yuri, Sunny, dan Hyoyeon memillih memperbarui kontrak mereka den]gan SM Entertainment, sementara Sooyoung, Seohyun dan Tiffany pindah ke agensi lain.

"Omg. Aku tidak percaya mereka akhirnya membuat comeback sebagai grup. Aku sudah menunggu mereka begitu lama," komentar netter. Akhirnya, mereka datang. Taeyeon tidak pernah kebohongan, dia memberi tahu kami bahwa mereka akan kembali! aku sangat senang tentang ini. Grup legendaris akan kembali! aku tidak percaya," ujar yang lain. "Apakah ini nyata? Ini sangat gila, aku sangat senang sehingga aku bahkan tidak bisa mengatakan apa-apa," pungkas lainnya.

(wk/aiss)


You can share this post!


Related Posts