Lagu SEVENTEEN Dihindari Dancer Profesional di 'Street Man Fighter', Ternyata Begini Alasannya
Instagram/pledis_17
TV
Serba-Serbi Street Man Fighter

Dalam misi 'Street Man Fighter' para peserta yang terdiri dari dancer profesional mengaku menghindari lagu SEVENTEEN. Inikah alasannya dua kru ini tidak ingin melakukannya?

WowKeren - Pada babak terbaru "Street Man Fighter", terungkap bahwa kru dance yang paling menghindari lagu SEVENTEEN (II) dalam misi malah mendapatkannya. Dalam hal ini, tim YGX dan MBITIOUS yang dapat.

Menurut peserta dari kru YGX, lagu SEVENTEEN yang berjudul "CLAP" sulit untuk dibuat ulang koreografinya. "Kupikir 'CLAP' susah. Menurutku, kita harus menghindari (lagu) SEVENTEEN," kata salah satu peserta.

Sama dengan saingannya, kru MBITIOUS juga tidak ingin mendapat lagu SEVENTEEN dalam misi. Salah satu peserta berkata, "Aku tidak percaya diri menari dengan lagunya SEVENTEEN."

Setelah episode "Street Man Fighter" terbaru tayang, muncul diskusi di media sosial mengapa lagu SEVENTEEN bisa dihindari ole dancer profesional. Selain kagum karena diakui sulit, para fans juga membicarakan alasan lagu-lagu S.Coups cs cukup riskan jika dicover.

Lagu SEVENTEEN Dihindari Dancer Profesional di \'Street Man Fighter\', Ternyata Begini Alasannya

Source: Twitter


"Mereka bilang misi ini membuat koreo baru tapi fakta mereka tidak ingin lagu SEVENTEEN karena kesulitan itu pujian untuk grup. Mereka tentu saja harus melakukannya koreografi yang lebih kuat daripada SEVENTEEN jadi itulah kenapa sulit dan dihindari," kata salah satu netizen.

"Alasan mereka ingin menghindari lagu-lagu SEVENTEEN karena mereka sulit membuat koreografi baru yang pas dengan lagu-lagu yang sudah menciptakan dampak besar. Bisa saja mereka tidak ingin koreo buatan mereka dibandingkan dengan aslinya," sahut netizen lain.

Kemudian netizen itu melanjutkan, "Koreo SEVENTEEN sudah punya dampak besar. Jadi bisa dimengerti kenapa mereka menghindari lagu-lagu SEVENTEEN."

Sedangkan alasan lain ada pada gaya SEVENTEEN menciptakan koreo berbeda dengan cara street dancer. Mengingat kompetisi ini tentang pertarungan antara dancer profesional yang lebih menekankan teknik.

"Jika ada yang bertanya-tanya kenapa... koreo SEVENTEEN adalah gaya teater musikal, mereka tidak menggunakan langkah mewah atau karakteristik individu dalam gerakan mereka, melainkan mengkoordinasikan seluruh tim untuk membuat gambaran lebih besar, banyak interaksi dan juga akting ditambahkan. Bukan tipe street dance battle," ujar netizen lainnya.

Sementara itu, episode "Street Man Fighter" terbaru bisa disaksikan pada 27 September mendatang. Variety show ini tayang setiap hari Selasa malam.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts