Tertutup Alur Berat 'Big Mouth', Tingkah Yoona dan Lee Jong Suk Saat Syuting Ternyata Absurd Banget
TV

Di balik beratnya alur 'Big Mouth', Yoona SNSD dan Lee Jong Suk memiliki cara menarik untuk bersenang-senang di lokasi syuting. Seperti apa? Intip dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini MBC merilis video behind the scene drama "Big Mouth". Video ini menunjukkan sejumlah momen menarik yang tak ada di dramanya. Salah satunya ketika Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Lee Jong Suk menampilkan perilaku absurd di sela-sela syuting.

Momen itu dapat dilihat saat mereka syuting adegan memilukan di kantor hukum karakter Lee Jong Suk. Adegan ini sebenarnya dipenuhi dengan air mata karena karakter mereka akan segera dipisahkan oleh kematian.

Sebelum syuting dimulai, Yoona dan Lee Jong Suk terlihat berlatih dengan serius tapi santai. Mereka membaca dialog dan sesekali bercanda. Yoona bahkan menunjukkan perilaku yang sangat imut sambil tersenyum manis.

Di momen berikutnya, Lee Jong Suk mendatangi Yoona yang sedang mempersiapkan adegannya. Alih-alih berlatih, mereka justru menunjukkan perilaku yang cukup kocak dan absurd.


Yoona tiba-tiba mengambil posisi kuda-kuda seolah hendak bertarung melawan Lee Jong Suk. Tingkahnya ini sukses membuat Lee Jong Suk gemas hingga tertawa lebar. Aktor itu bahkan menanggapinya dengan cara yang lucu dengan membuka lebar-lebar jaketnya.

Tertutup Alur Berat \'Big Mouth\', Tingkah Yoona dan Lee Jong Suk Saat Syuting Ternyata Absurd Banget

Source: YouTube

Meski memenuhi lokasi syuting dengan canda tawa, Yoona dan Lee Jong Suk langsung tenggelam ke dalam karakternya begitu syuting dimulai. Mereka berakting dengan begitu alami hingga berhasil menciptakan adegan emosional dengan baik.

Di momen ini juga, Yoona terlihat begitu perhatian pada Lee Jong Suk. Dia membersihkan sisa makeup-nya di setelan sang aktor dan bahkan merapikan dasinya dengan sangat perhatian.

Sementara itu, slot tayang "Big Mouth" pada Jumat - Sabtu MBC akan digantikan dengan "Gold Spoon". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon itu akan mulai tayang pada 23 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait