Anya Geraldine Pamer Dirangkul Artis Pria Ini, Banjir Peringatan
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Berbeda dari biasanya, Anya Geraldine pamer foto tengah dirangkul oleh sosok artis pria berikut ini langsung banjir peringatan dari para warganet. Siapa?

WowKeren - Anya Geraldine memang tak pernah luput dari perhatian. Bahkan apapun yang berkaitan dengan Anya selalu ramai menjadi perbincangan. Mulai dari karier, kehidupan pribadi, asmara hingga penampilannya.

Terbaru, postingan Anya di laman Instagram yang rupanya berhasil mencuri perhatian. Wanita berusia 26 tahun ini rupanya baru saja mengunggah foto bersama seorang artis pria ternama.

Usut punya usut, Anya Geraldine membagikan foto bersama dengan Raffi Ahmad. Dalam fotonya ini, Anya Geraldine tampak dirangkul pundaknya oleh suami Nagita Slavina itu.

Anya pun menyebut dirinya terlihat seperti kakak beradik. "Seperti kakak beradik kan?" tulis Anya dalam keterangan fotonya, Selasa (20/9).

Sementara itu dalam foto, Anya dan Raffi terlihat tampil kompak dengan kemeja kotak-kotak. Untuk bawahan, Anya memilih celana jeans, sedangkan Raffi memilih celana cargo berwarna hitam.


Foto yang dibagikan Anya tersebut rupanya langsung direspons oleh Raffi. Ayah dua anak ini rupanya dengan cepat memberikan tanda hati di postingan Anya itu.

Sementara itu, netter ramai berseru heboh mendapati foto Anya tersebut. Netter rupanya heboh dan memberikan peringatannya pada Anya. Hal itu rupanya lantaran Anya tampak dirangkul oleh Raffi yang diketahui sudah memiliki istri dan anak.

"Lidya jangan macem2 ya," tulis akun @at*****nn. "Jan ampe jadi lidya lagi ya anda wkwk," komen akun @sa****hh.

"Laki orang tuhhh," seru akun @husn****. "Kasian nagita," timpal akun @ma*****ia.

Kendati demikian, ada pun netter yang memberikan pembelaannya untuk Anya. Pasalnya menurut mereka, pose keduanya dianggap wajar, mengingat foto Anya dan Raffi itu merupakan untuk kebutuhan photoshoot.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru