Bikin Pangling, Penampilan Hesti Purwadinata & Enzy Storia di Before-After Makeup Jadi Perbincangan
Instagram/enzystoria
Selebriti

Hesti Purwadinata dan Enzy Storia curi perhatian warganet usai MUA Franky Wu unggah video before-after keduanya dimakeup yang disebut bikin pangling. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini, dua host kondang Hesti Purwadinata dan Enzy Storia berhasil mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran penampilan keduanya yang tampak flawless saat memandu satu acara.

Di balik penampilan cantik Hesti dan Enzy Storia itu, terkuak proses saat keduanya saat dirias. Hal itu terlihat dalam postingan MUA Franky Wu di akun Instagram pribadinya.

Terlihat dalam video, semula terkuak wajah Hesti dan Enzy Storia sebelum dimakeup. Tak lama setelahnya, wajah keduanya pun dipoles oleh tim Franky Wu.

Wajah Hesti dan Enzy Storia rupanya dipoles dengan konsep riasan yang sama. Keduanya pun terlihat sama cantiknya setelah selesai dirias.


"Karena sekarang lagi trend konsep yang serba tiba-tiba, kayak tiba-tiba tenis, tiba tiba atlet, tiba-tiba ngomel. Jadi session kali ini aku juga ikutan menganut konsep Tibaa-tiba makeupin dua atlet atlet tanah air yang tiba-tiba ngemci. Jadilah kita tercepot cepot makeupin nya dengan waktu yang agak balap ❤️ tapi semoga hasilnya memuaskan kaka kaka," tulis akun @itsfrankywu.

Video tersebut rupanya turut diunggah Franky Wu di TikTok. Ramai pengguna TikTok rupanya memuji habis-habisan penampilan Hesti Purwadinata dan Enzy Storia di video Franky Wu tersebut.

Banyak dari mereka memuji Hesti dan Enzy Storia tetap saja cantik meski tanpa atau menggunakan makeup sekalipun. Keduanya pun dipuji pangling dengan penampilannya itu.

"Enzy, hesti?! lo tu sadar ga si, lo tu cakep with or without makeup?!" tulis netter. "Baru tau klo enzy ga makeup.. kelihatan seumuran sma hesti tekstur kulitnya," komen netter lainnya.

"Hesty walaupun emak2 tapi cantik bgt," ungkap netter. "Enzy bentuk mukanya kayak Kendall Jenner," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru