Puput Ngeri Tanggapi Isu Ramalan Diduga Doddy Soedrajat Bakal Meninggal Tragis, Masih Peduli?
Instagram
Selebriti

Puput mengaku merinding mengetahui kabar soal Doddy Soedrajat sang mantan suami disebut-sebut sebagai sosok DS yang diramal akan meninggal secara tragis. Ia berpesan seperti ini.

WowKeren - Puput ikut mengomentari isu seorang peramal bernama Paku Bumi yang menghebohkan jagat maya. Di mana ia diduga meramal seseorang berinisial DS nantinya akan meninggal secara tragis, yakni diracun oleh keluarganya sendiri.

Netter seketika ramai menyebut nama Doddy Soedrajat sebagai orang yang dimaksud dalam isu ramalan tersebut. Mengetahui hal ini, Puput sang mantan istri mengaku merinding.

"Serem banget. Jangan dong, ntar si Ais jadi yatim. Serem ah, jangan (bahas itu)," kata Puput dalam kanal YouTube Cumicumi, Rabu (8/6).

Puput menganggap jika rezeki, jodoh, dan maut hanya Tuhan yang tahu. Ibu tiri mendiang Vanessa Angel ini pun selalu menyerahkan apa pun pada Yang Maha Kuasa.

"Apa sih, umur, rezeki, jodoh, maut itu Tuhan yang menentukan. Jadi, aku sih nggak mau mengikuti dan percaya yang kayak begitu," sambungnya.

Puput semakin dibuat terkejut saat isi ramalan tersebut mengatakan bahwa DS ini akan meninggal di tangan keluarganya sendiri. "Aduh, serem banget sih. Serem, jangan lah (bahas itu). Aduh, aku jadi merinding," ucap Puput lagi.


Mendengar jawaban Puput, rekan-rekan media menyebut jika ibunda Chika ini masih peduli pada Doddy Soedrajat. Menanggapi pertanyaan ini, Puput memberikan jawaban yang masuk akal.

"Apa pun yang terjadi kan dia bapak anak aku, event (Aisyah) diakui atau tidak diakui, dia masih bapak anak aku," terang Puput.

Saat disinggung bagaimana hubungan Doddy Soedrajat dengan pihak keluarga, Puput memberikan jawaban seadanya. Menurut pantauannya selama ini, hubungan Doddy dan keluarga baik-baik saja meski terkadang diwarnai cekcok.

"Keluarga sih sejauh ini aku lihat baik-baik aja. Maksudnya nggak ada, ya wajar dan normal lah kalau misal dalam keluarga ada cekcok, cuman (aku lihat) masih sebatas normal, nggak yang (berantem) ekstrem banget," bebernya.

Puput pun berharap jika ini hanyalah ramalan biasa. Bagaimana pun juga, Puput merasa kasihan jika Doddy diramal setragis itu.

"Mudah-mudahan sih hanya ramalan ya. Yaudah selebihnya hidup mati kita kan kita serahkan ke Allah SWT," tandas Puput.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait