Ivan Gunawan Pamer Momen Kencan bareng Desy Ratnasari, Nama Nassar Ramai Disebut
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Ivan Gunawan belum lama ini menghebohkan warganet dengan memajang momen kencan bareng Desy Ratnasari. Tak ayal, netizen lantas ramai menyebut nama Nassar di kolom komentar.

WowKeren - Belakangan ini Nassar santer dikabarkan sedang berupaya mendekati artis senior Desy Ratnasari. Namun baru-baru ini Desy justru terlihat menghabiskan waktu bersama dengan Ivan Gunawan.

Hal tersebut diketahui langsung dari postingan teranyar di laman Instagram pria yang akrab disapa Igun itu. Dalam foto, Igun dan Desy pun tampak kompak berpose tersenyum ke arah bidikan kamera.

Tak hanya itu, Desy bahkan terlihat menyandarkan kepalanya di bahu desainer kondang tersebut. Mengiringi unggahannya, Igun pun mengaku senang bisa berkencan dan menghabiskan waktu bersama Desy.

Bahkan Igun juga mengucapkan terima kasih karena Desy sudah bersedia menjadi pendengar yang baik untuknya. Padahal Igun tahu betul kalau Desy memiliki banyak kesibukan dan kala itu ia sedang lelah.


"Kencan sore bareng @desyratnasariterdepan Masyaallah dah lelah masih ajah mau dengerin aku curhat Dengan nada dasar do rendah sampe do tinggi," tulis Igun sebagai keterangn pada foto postingannya di Instagram, Rabu (8/6).

Tak ayal, unggahan tersebut pun kini menuai beragam tanggapan warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai menyebut nama Nassar yang kabarnya belakangan ini berusaha mendekati Desy.

Bahkan tak sedikit dari netter membandingkan Nassar dengan Igun. Mereka juga ramai menyebut kalau Igun lebih pantas menjadi pendamping hidupnya Desy mengingat keduanya sudah lama berteman.

"Best friend sejak dr desy ratnasari msh muda/Single๐Ÿ˜" tulis seorang netter. "Serasi deh daripada sama king nassar๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ" sahut lainnya. "Kak igun sama teh desi cocok dan aku doa in semoga kalian berjodoh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ™" timpal yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait