Kevin Feige Ungkap Alasan Fase 4 Unik dan Jadi Era Baru MCU
AFP/Valerie Macon
Film

Kevin Feige membahas bagaimana Fase 4 adalah era yang berbeda untuk MCU, dan seperti buku komik yang menjadi dasarnya, ada banyak tone berbeda yang harus dipertimbangkan.

WowKeren - Produser film sekaligus Presiden Produksi Marvel Kevin Feige baru-baru ini berbicara mengenai Fase 4 MCU. Sebagaimana diketahui, tak sedikit penggemar Marvel Cinematic Universe yang menyebut Fase 4 ini terputus-putus dan tidak sekohesif Infinity Saga.

Feige mengatakan pada konferensi pers (via The Direct) tentang bagaimana Fase 4 adalah era yang berbeda untuk MCU, dan seperti buku komik yang menjadi dasarnya, ada banyak nada berbeda yang harus dipertimbangkan dan dieksplorasi di seluruh rilis baru.

Sebagaimana diketahui, Fase 4 MCU dimulai dengan "Black Widow" yang tayang di layar lebar dan "WandaVision" di sisi serial TV. Sejak itu, penggemar mengenal banyak karakter baru yang diperkenalkan selama tahun 2021 dengan "Eternals" (The Eternals) dan "Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings".


Ada komedi, horor, aksi, kekerasan, dan fantasi, dan itu adalah sesuatu yang menurut beberapa orang tidak ada hubungannya dengan film-film sebelumnya di Fase 3. Tentu saja, alasan utamanya adalah Fase 4 seperti memulai kembali semuanya dengan kanvas yang baru, dan menurut Feige, tidak semua film Marvel datang menawarkan hal yang sama.

"Yang menjadi tujuannya adalah bahwa logo Marvel Studios tidak menjanjikan sekelompok karakter tertentu dan nada yang tepat. Itu menjanjikan semangat dan gaya dan getaran dan emosi, saya harap begitu," ujarnya mula-mula. "Dan ini adalah waktu yang tepat untuk beralih dari "Moon Knight" ke "Ms. Marvel", khususnya karena mereka sangat unik dan sangat berbeda dengan "Doctor Strange in The Multiverse of Madness" dan "Thor: Love and Thunder" di kedua ujungnya.

Hal-hal semacam itulah yang menurut Feige, menjadikan Fase 4 Marvel kali ini unik. "Kita dapat melihat semua nada dan gaya dan karakter yang berbeda itu. Jadi saya sangat suka ketika orang-orang berkata, 'Lihat, mereka semua berbeda'," lanjutnya.

Dengan setiap proyek baru yang muncul, dengan setiap penulis diberi kebebasan untuk melakukan apa yang mereka inginkan, itu menjadi bukti bahwa semua bisa saja terjadi.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru