10 Gaya Pacaran Mikha Tambayong dan Deva Mahenra, Diduga Bakal 'Nikah Diam-Diam'
Instagram/devamahenra
Selebriti

Warganet mencurigai Mikha Tambayong dan Deva Mahenra akan segera menikah usai mengunggah sebuah video singkat di Instagram. Mereka ramai menduga jika video tersebut bisa jadi adalah sebuah tanda dari pasangan tersebut akan menuju jenjang pelaminan.

WowKeren - Pernikahan mengejutkan Deddy Corbuzier-Sabrina Chairunnisa, Maudy Ayunda hingga Eva Celia memberikan kesan tersendiri kepada warganet. Tanpa sebar undangan atau woro-woro, mereka melangsungkan pernikahan dan memajang foto bahagia. Lantas baru-baru ini warganet mencurigai Mikha Tambayong dan Deva Mahenra akan segera menikah.

Hal tersebut bermula lantaran sebuah video singkat tentang kolaborasi lagu mereka. Meski terungkap sebuah lagu, netizen tampaknya masih dalam mode "antisipasi". Mereka ramai menduga jika video tersebut bisa jadi adalah sebuah tanda dari Deva dan Mikha.

Deva dan Mikha dikabarkan berpacaran sejak tahun 2020. Namun keduanya baru mulai go public di awal 2021. Keduanya memiliki hubungan harmonis dan langgeng meski jarang mengumbar kemesraan ke publik. Intip yuk deretan potret merek berdua!

(wk/rosi)

1. Sama-Sama Miliki Suara Indah


Sama-Sama Miliki Suara Indah
Instagram/miktambayong

Mikha dan Deva sama-sama memiliki suara indah dan tak segan melakukan duet. Seperti pada momen kali ini, keduanya menyanyikan lagu berbahasa Korea yang merupakan OST "Goblin". Mikha dan Deva bikin baper saat mengcover soundtrack bertajuk "Beautiful" yang dinyanyikan Crush.

2. Setahun Lebih Bersama


Setahun Lebih Bersama
Instagram/devamahenra

Pasangan ini diketahui telah menjalin hubungan lebih dari satu tahun lamanya. Keduanya dikatakan menjalin hubungan sejak tahun 2020 lalu. Di sisi lain, pasangan ini memiliki jarak usia 5 tahun. Deva saat ini berusia 32 tahun sementara Mikha 27.

3. Serasi Banget Saat Kondangan


Serasi Banget Saat Kondangan
Instagram/dvm_mikta

Mikha dan Deva tampak serasi ketika menghadiri acara pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha yang digelar pada Januari lalu. Mikha mengenakan busana yang menunjukkan lekuk tubuhnya dengan belahan tinggi di bagian paha. Di sisi lain, Deva tampak gagah dalam balutan jas warna hitam.

4. Jarang Umbar Kemesraan


Jarang Umbar Kemesraan
Instagram/miktambayong

Pasangan ini jarang mengunggah kemesraan ke publik. Meski begitu penggemar yakin bahwa hubungan Deva dan Mikha langgeng dan bucin. Keduanya selalu ada di momen spesial masing-masing. Sekalinya upload foto, mereka langsung sukses membuat penggemar baper maksimal.

5. Kolaborasi Lagu


Kolaborasi Lagu

Sama-sama berkecimpung dalam dunia musik, Deva dan Mikha akan berkolaborasi lagu. Keduanya berkolaborasi dalam sebuah lagu bertajuk "Menepi Menetap". Dalam video singkat ini keduanya menyumbangkan suara emas mereka sebagai teaser. Meski tahu soal kolaborasi tersebut, warganet tetap curiga apabila Mikha dan Deva akan memberikan kejutan dengan kabar pernikahan. Warganet menebak-nebak lagu tersebut adalah pertanda mereka akan menikah.

6. Menjalin Hubungan Serius


Menjalin Hubungan Serius
Instagram/devamahenra

Saat menjadi bintang tamu di anal YouTube Gofar Hilman, Deva berbicara tentang sang kekasih. Bintang sitkom "Tetangga Masa Gitu?" itu mengakui bahwa dirinya semakin serius dengan Mikha. Meski belum ada obrolan seputar pernikahan, hubungan mereka tidak main-main. Deva dan Mikha juga fokus berbincang mengenai masa depan.

7. Sudah Akrab Dengan Orang Terdekat


Sudah Akrab Dengan Orang Terdekat
Instagram/jongenss

Baik Mikha dan Deva tampaknya sudah akrab dengan orang-orang terdekat pasangan. Deva sempat kedapatan menghabiskan waktu bersama dengan keluarag besar Mikha. Hubungan keduanya memang sudah tak main-main lagi.

8. Miliki Perbedaan Keyakinan


Miliki Perbedaan Keyakinan
Instagram/miktambayong

Deva dna Mikha diketahui memiliki perbedaan keyakinan. Deva beragama Islam, dan Mikha adalah non muslim. Terlepas dari hal tersebut, keduanya terlihat nyaman menjalani hubungan bersama. Pada momen di atas, Deva tengah berulang tahun dan Mikha mengucapkan selamat untuk sang kekasih. "Untuk jiwa yang manis dan menyenangkan ini, dan pria pekerja keras yang sangat berbakat dengan hati terbesar, memiliki ulang tahun yang paling bahagia,". tulis Mikha berbahasa Inggris.

9. Booking Satu Studio Untuk Nonton Shang-Chi


Booking Satu Studio Untuk Nonton Shang-Chi
YouTube/CINEMA21

Bucin abis, pasangan ini membooking satu studio XXI untuk menonton film Marvel "Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings" pada Oktober 2021 lalu. Deva dan Mikha tampak antusias untuk menonton film yang dibintangi Awkwafina dan Simu Liu itu. Mikha dan Deva kompak mengenakan busana kasual. Deva dan Mikha senang karena bisa menonton film di bioskop.

10. Akui Kebucinan


Akui Kebucinan
Instagram/dvm_mikta

Deva sempat mengaku bucin saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Gofar Hilman. Meski begitu, ia bukan lah sosok pacar posesif. Kedua sama-sama santai dan saling cinta. Cukup memberi kabar jika ada di mana . Dewasa banget serta saling mengerti, Deva dan Mikha langgeng.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait