Krisjiana Baharudin Tak Suka Diberi Kejutan Ulang Tahun, Siti Badriah Justru Lakukan Hal Ini
Instagram/krisjianabah
Selebriti

Krisjiana Baharudin ulang tahun yang ke-28 pada Kamis (9/6) ini, Siti Badriah iseng lakukan hal berikut pada suaminya yang ternyata tak suka diberi kejutan.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Kamis (9/6), aktor Krisjiana Baharudin berulang tahun. Suami Siti Badriah ini diketahui berulang tahun yang ke-28.

Siti Badriah lantas menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk suaminya itu. Dengan mengunggah foto saat Krisjiana Baharudin tidur bersama sang putri, wanita yang akrab disapa Sibad ini juga mengungkapkan rasa syukurnya.

"Happy birthday daddy xarena ❤️. Alhamdulillah ini ulang taun ke 3 kamu bareng aku bisa sama hadiah terindah kamu dari allah buat kita ❤️," tulis Sibad.

Tak hanya ucapan selamat, Sibad rupanya juga memberikan kejutan manis untuk sang suami. Dengan membawa sejumlah orang, Sibad menyiapkan kejutan untuk Krisjiana Baharudin.

Namun siapa sangka jika ternyata Krisjiana Baharudin paling malas diberi kejutan. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Sibad dalam postingannya di Instagram Story.


"Suami aku tuh paling males di surprisin ulang taun, tapi berkali kali setiap ulang taun pasti aku supresin!! Meskipun gasuka dalam hati dia pasti shyenenk yakann," tulis Sibad.


Krisjiana Baharudin Tak Suka Diberi Kejutan Ulang Tahun, Siti Badriah Justru Lakukan Ini

Sumber: Instagram

Akan tetapi, Krisjiana Baharudin tampaknya memang benar-benar tak suka diberi kejutan. Pasalnya ia terlihat memasang raut wajah biasa saat diberi kejutan ulang tahun.

Namun tak lama, Krisjiana akhirnya tampak tersenyum simpul. "Lihatlah, begitu raut bahagia sangat terpancar di wajahnya," tulis Sibad.

Sementara itu, ramai netter memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Krisjiana Baharudin. Tak ketinggalan, mereka juga mendoakan yang terbaik untuk Krisjiana Baharudin. Sejumlah akun centang biru pun tak ketinggalan ikut memberi ucapan selamat serta doa terbaik.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait