Dahyun Twice Ungkap Kesan Konser di Jepang Hingga Kegiatannya di Waktu Senggang
Instagram
Selebriti

Dalam seri vlog 'TWICE: Dahyun-Free #4' yang diunggah di saluran YouTube 'Monotube', Dahyun berbagi tentang apa yang dilakukannya di waktu senggang dan mengaku belum pernah ke klub malam.

WowKeren - Belum lama ini pada 8 Juni kemarin, Dahyun menyapa penggemar lewat video di saluran YouTube “Monotube” dengan seri vlog “TWICE: Dahyun-Free #4”. Dalam kesempatan tersebut, Dahyun mengingat konser langsung Twice baru-baru ini.

"(Konser di Jepang) sangat bagus. Aku sangat senang bisa pergi ke Jepang setelah sekian lama. Rasanya sangat berbeda tampil di depan fans dan tanpa fans," kata Dahyun, "Tapi kami harus melakukan konser online tanpa penggemar, mungkin dua kali. Konser online juga bagus tapi aku lebih suka konser tatap muka."


Berbicara tentang apa yang biasanya dia lakukan di luar jadwal, Dahyun berkata, "Aku suka bertemu orang-orang tetapi aku juga membutuhkan waktu sendiri. Aku bisa beristirahat dan mengisi ulang tenagaku sendiri. Aku melakukan beberapa latihan ringan seperti pilates, atau hula hoop. Aku mencoba yang terbaik untuk mendapatkan istirahat terbaik untuk melakukannya dengan baik pada jadwal hari berikutnya."

Dahyun mengungkapkan ketika Nayeon bertanya kepadanya, “Dahyun, apakah ada sesuatu yang membuatmu tertarik?”, Dia berkata, “Aku memiliki banyak hal yang aku nikmati. Seperti, makan makanan enak yang aku suka, menikmati pekerjaan seperti sekarang."

Sedangkan ketika staf bertanya apa yang sering dia lakukan di malam hari dan apakah dia pergi clubbing, Dahyun berkata sambil tertawa, “Clubbing? Aku belum pernah ke klub. Tolong rekomendasikan aku pelarian terbaik." Saat ditanya bagaimana rasanya jika dia bisa kembali ke awal debutnya, Dahyun tersenyum malu dan berkata, “Di awal SIXTEEN? aku akan mengatakan pada diri sendiri 'Berhenti melamun'. Ketika aku masih muda, aku diberitahu bahwa aku terlihat dingin dan marah karena aku melamun dan tidak mengatakan apa-apa." Di hari yang sama, Dahyun juga menikmati waktu penyembuhan sambil berjalan-jalan di sekitar Hwarangdae Railroad Park dan Nowon Light Garden.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait