Tampil Berani, Outfit Kim Chaewon LE SSERAFIM di Pemotretan Solo Bikin Gagal Paham
Instagram/gq_korea
Selebriti

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, GQ Korea mengungkapkan foto-foto pemotretan solo Kim Chaewon. Ada lima foto yang diposting dengan penampilan berbeda.

WowKeren - Kim Chaewon LE SSERAFIM tampil berani di pemotretan solo untuk majalah GQ Korea edisi Agustus 2022. Beberapa outfit yang dikenakan cukup membuat netizen gagal paham.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, GQ Korea mengungkapkan foto-foto pemotretan solo Kim Chaewon. Ada lima foto yang diposting dengan penampilan berbeda.

Dalam salah satu foto, Kim Chaewon memamerkan perut ratanya dalam outfit Miu Miu yang sempat memicu perdebatan. Eks member IZ*ONE itu memakai atasan crop top dan rok mini turun pinggang, memperlihatkan bagian atas underwear yang dikenakan.

Kim Chaewon LE SSERAFIM Tampil Berani di Pemotretan Solo

Source: Instagram

Di foto lain, Kim Chaewon mengenakan outfit yang tak kalah bikin gagal paham. Sang idol memakai turtleneck yang bagian bawahnya diberi kain rumbai transparan. Kaus kaki biru tosca yang amat mencolok.


Meski outfitnya bikin gagal paham, aura kuat Kim Chaewon di setiap ftoo pemotretan memang tak perlu diragukan. Leader LE SSERAFIM itu membuktikan dirinya bisa mencerna konsep unik apapun.

Sementara itu, Kim Chaewon saat ini tengah sibuk menjalani aktivitas sebagai personel LE SSERAFIM. Girl grup besutan HYBE dan Source Music itu akan melanjutkan promosi dengan lima member setelah Kim Garam diumumkan hengkang.

Kim Garam menuai kontroversi usai dituduh melakukan bullying di sekolah. Meski klaim ini telah dibantah oleh HYBE, korban terus berbicara untuk mengungkap kebenaran.

HYBE dan Source Music kemudian mengumumkan bahwa Kim Garam hiatus, sehingga LE SSERAFIM berpromosi sebagai lima member. Bahkan pada Mei, agensi sempat menyatakan bahwa mereka tidak akan mendepak Kim Garam dari LE SSERAFIM.

LE SSERAFIM sendiri resmi debut pada 2 Mei 2022 lalu dengan lagu utama bertajuk "FEARLESS." Grup ini belum mengumumkan proyek musik terbaru pasca debut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait