Respons Louis Tomlinson Soal Isu Perseteruan Zayn Malik dan Liam Payne
Selebriti

Louis Tomlinson ditanya soal hubungan Zayn Malik dan Liam Payne yang dikabarkan tengah bersitegang. Intip respons Louis soal personil One Direction itu di sini.

WowKeren - Grup musik yang terdiri dari para pria muda tampan One Direction belakangan kembali menyita perhatian publik. Hal itu lantaran salah satu personil, Louis Tomlinson ditanya soal hubungan Zayn Malik dan Liam Payne yang dikabarkan tak sedang baik.

Louis diminta untuk mengomentari apakah benar Liam dan Zayn tengah bersitegang. Sayang, penyanyi itu enggan berkomentar terkait kabar tersebut.

Louis segera mengalihkan topik pembicaraan ketika tahu pertanyaan host mengarah ke pertanyaan yang sensitif. "Jadi memancing sudah dimulai ... Saya mengerti apa yang Anda lakukan. lakukan lagi," celetuk Louis dalam acara The Project.


Tak ingin menjatuhkan siapapun, Louis mengaku begitu bangga pernah menghabiskan separuh masa mudanya dengan One Direction begitupun juga dengan Liam Payne. Ia senang memiliki rekan-rekan seperti Liam Payne, Zayn Malik, Harry Styles dan Niall Horan. Louis mengklaim momen indahnya selama bersama One Direction adalah kenangan yang tak mungkin terlupakan.

"Saya sangat bangga, saya juga tahu tahu Liam merasakan hal yang sama," paparnya. "Sangat bangga dengan hari-hari itu, tentu saja. Maksud saya, itu adalah hal yang luar biasa untuk dilakukan, terutama untuk dilakukan pada usia yang begitu muda. Kenangan yang luar biasa, kawan, kenangan yang luar biasa."

Diketahui, Liam pernah dikecam karena pernyataannya mengenai Zayn Malik. Melalui kanal YouTube Impaulsive, Liam tak sengaja menyebut Zayn Malik sebagai member One Direction yang mengalami banyak masalah. Liam juga mengaku memiliki banyak alasan ia tak menyukai Zayn.

Sementara, Liam telah mengklarifikasi pernyataan kontroversialnya. Ia meminta maaf dan mengaku tak bermaksud mengatakan hal buruk tentang Zayn.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait