Ricky Martin Akhirnya Angkat Bicara Usai Dituding Lakukan Hubungan Inses Dengan Keponakan
Selebriti

Beredar kabar Ricky Martin memiliki hubungan inses dengan sang keponakan sendiri. Terkait gosip itu, Ricky Martin yang sempat bungkam pun akhirnya buka suara.

WowKeren - Penyanyi Ricky Martin belum lama ini diterpa rumor keji. Martin dikabarkan menjalin hubungan inses atau asmara terlarang dengan sang keponakan. Ironisnya, keponakan Martin itu disebut masih berusia 21 tahun.

Bahkan beredar kabar bahwa keduanya pernah melakukan hubungan seksual. Publik pun begitu terkejut saat mengetahui hubungan inses Martin dengan sang keponakan.

Menurut media Puerto Rico, Martin dan keponakannya menjalin hubungan selama tujuh bulan. Tepatnya, dua bulan lalu, hubungan mereka kandas. Martin disebut tak terima dan terus berkeliaran di kediaman sang keponakan.

Terkait gosip yang beredar, Martin pun akhirnya berkesempatan untuk angkat bicara. Martin angkat bicara usai hakim menolak perintah penahanan yang artinya sang musisi dinyatakan sepenuhnya tak bersalah.

"Saya di depan kamera hari ini karena saya benar-benar perlu berbicara agar saya dapat memulai proses penyembuhan," kata Martin dalam sebuah video. "Selama dua minggu saya tidak diizinkan untuk membela diri karena saya mengikuti prosedur di mana hukum mewajibkan saya untuk tidak berbicara sampai saya di depan hakim."


Dengan ditolaknya perintah penahanan, Martin mengklaim gosip yang beredar tentangnya tidaklah benar. Martin menilai tudingan ia memiliki hubungan inses dengan keponakan begitu menyakitkan.

Marin menyebut isu tersebut telah menghancurkan hati seluruh keluarga besarnya. Ia berharap kejadian serupa tak dialami oleh orang lain.

"Syukurlah klaim ini terbukti salah, tetapi saya akan mengatakan yang sebenarnya. Itu sudah sangat menyakitkan. Ini telah menghancurkan saya, keluarga saya, teman-teman saya. Saya tidak mengharapkan ini pada siapa pun," klaim Martin.

Meski kesal, Martin mengungkap doa baik untuk siapa saja yang menyebarkan gosip buruk tersebut. Martin berharap pelakunya dapat menemukan kedamaian dan kebahagiaan agar tak menyakiti orang lain lagi.

"Kepada orang yang mengklaim omong kosong ini, saya berharap yang terbaik untuknya dan saya berharap dia menemukan bantuan sehingga dia dapat memulai hidup baru yang penuh dengan cinta dan kebenaran dan kegembiraan dan bahwa dia tidak menyakiti orang lain," tandas Martin.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait