Terima Perintah Penahanan, Ricky Martin Bantah Lakukan Kekerasan
Selebriti

Penyanyi Ricky Martin tengah dicari pihak kepolisian usai pengadilan mengeluarkan perintah penahanan terkait kasus dugaan kekerasan. Namun, Ricky kekeh membantah tuduhan tersebut.

WowKeren - Musisi Ricky Martin belum lama ini tengah menghadapi kasus dugaan kekerasan. Bahkan pengadilan telah mengeluarkan surat penahanan di Dorado, Puerto Rico.

Namun, polisi sampai saat ini gagal membawa Ricky lantaran pria 50 tahun itu menghindar. Polisi mengaku belum berhasil menemukan keberadaan Ricky.

"Sampai sekarang, polisi belum dapat menemukannya," kata juru bicara pihak kepolisian Axel Valencia kepada AP.

Sementara itu, Ricky membantah telah melakukan kekerasan pada penggugat yang identitasnya masih dirahasiakan pengadilan. Perwakilan Ricky mengklaim tuduhan dan laporan yang diajukan pada aktor 55 tahun itu adalah pengakuan palsu dan dibuat-buat.

Ricky disebut sama sekali tak bersalah atas kasus tersebut. Hal itu disampaikan perwakilan Ricky kepada People.


"Tuduhan terhadap Ricky Martin yang menyebabkan perintah perlindungan benar-benar palsu dan dibuat-buat," kata perwakilan Ricky. "Kami sangat yakin bahwa ketika fakta sebenarnya terungkap dalam masalah ini, klien kami Ricky Martin akan sepenuhnya dibenarkan."

Diketahui, perintah penahanan Ricky dikeluarkan oleh Hakim Raiza Cajigas Campbell dari Pengadilan Tingkat Pertama San Juan menyusul permintaan pemohon. Penggugat memilih untuk melaporkan kasus dugaan kekerasan langsung ke pengadilan tanpa melewati pihak polisi.

Pengadilan mengeluarkan surat perintah penahanan berdasarkan Undang-Undang Nomor 54, tentang Pencegahan dan Intervensi Penyalahgunaan Domestik. "Kami mengonfirmasi bahwa Polisi Puerto Riko sedang dalam proses mengajukan perintah perlindungan, berdasarkan Undang-undang 54, yang dikeluarkan terhadap Tuan Enrique Martín (Ricky Martin)," kata polisi.

"Sesuai dengan sifat prosesnya, sejak Polisi menerima salinan perintah perlindungan, melalui Pusat Operasi dan Pemrosesan Perintah Perlindungan (COPOP) yang baru," papar polisi tersebut. "Pemrosesannya dikoordinasikan oleh agen yang ditugaskan ke barak Dorado."

Sementara itu, Ricky Martin sendiri belum buka suara secara langsung terkait kasus dugaan kekerasan yang menyeret namanya. Keberadaan Ricky sampai saat ini juga belum diketahui pasti.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait