Louis Tomlinson Beber Kesulitan Bersolo Karier Usai One Direction Hiatus
Instagram/louist91
Selebriti

Musisi Louis Tomlinson beber perjuangan bersolo karier usia lepas dari grup One Direction. Ia juga mengenang seperti apa awal kariernya bersama One Direction.

WowKeren - Personil One Direction, Louis Tomlinson belakangan ini menyita perhatian publik. Pasalnya, Louis yang dikenal cukup tertutup itu belum lama ini buka-bukaan soal perjalanan kariernya.

Louis juga memperingati hari jadi One Direction yang ke 12 tahun. Ia mengenang seperti apa awal karier mereka dan album pertama One Direction ketika pertama kali debut. Melalui wawancara bersama podcast Smallzy's Surgery,

Louis berbicara soal album pertama One Direction yang bertajuk "Up All Night". Album tersebut dirilis pada 2011 silam dan terkenal dengan lagu hit " What Makes You Beautiful".

Louis menilai album pertama One Direction kurang bagus. Namun, album pertama mereka itulah yang mengantarkan One Direction di puncak kesuksesan. "Dua belas tahun yang lalu, band ini terbentuk. Tetapi album pertama tetap saja jelek," celetik Louis.


Di sisi lain, Louis juga bercerita tentang kesulitannya bersolo karier. Ia menyinggung debut solonya pada tahun 2020 dengan album "Walls" yang kurang mendapat daya tarik masyarakat.

Louis menyadari bahwa hasil rekamannya saat itu kurang memuaskan. "Masih ada tekanan, tentu saja, bagi saya untuk memberikan rekaman yang bagus," kata Louis.

Louis juga masih berusaha untuk menyesuaikan diri usai lepas dari grup sebesar dan sesukses One Direction. Penyanyi 30 tahun itu mengaku masih berusaha mencari jati diri sebagai musisi solois. "Saya masih mencoba menemukan kaki saya keluar dari band sebesar sebagai One Direction," beber Louis.

Sementara di lain wawancara, Luois mengaku bangga pernah menjadi salah satu bagian dari One Direction. Meski banyak konflik di antara mereka, Louis mengaku senang memiliki rekan-rekan seperti Liam Payne, Zayn Malik, Harry Styles dan Niall Horan. Louis mengklaim momen indahnya selama bersama One Direction adalah kenangan yang tak mungkin terlupakan.

"Saya sangat bangga, saya juga tahu tahu Liam merasakan hal yang sama," ujar Louis dalam wawancara bersama The Project. "Sangat bangga dengan hari-hari itu, tentu saja. Maksud saya, itu adalah hal yang luar biasa untuk dilakukan, terutama untuk dilakukan pada usia yang begitu muda. Kenangan yang luar biasa, kawan, kenangan yang luar biasa."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait