Dipuji Baik Oleh Tiara Marleen yang Getol Ingin Berdamai, Respons H. Faisal Anti Jemawa?
instagram
Selebriti
Tiara Marleen Tersangkut Pencemaran Nama Baik

H. Faisal kembali berikan respons terkait keinginan Tiara Marlene untuk berdamai terkait kasus dugaan pencemaran nama baik Vanessa Angel, hingga tanggapi pujian disebut baik.

WowKeren - Tiara Marleen akhirnya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Tiara diketahui dilaporkan oleh ayah mertua almarhumah Vanessa Angel, H. Faisal yang tak terima sang menantu disebut hamil di luar nikah. H. Faisal lantas menyeret Tiara Marleen atas ucapannya tersebut ke ranah hukum.

Tiara Marleen sendiri langsung mengungkapkan penyesalan dan meminta maaf usai statusnya berubah menjadi tersangka. Namun sayangnya niat H. Faisal justru bak sudah tak tergoyahkan. Pasalnya beberapa kali H. Faisal menegaskan enggan berdamai dengan pedangdut tersebut atas laporannya.

Respons yang sama kembali disampaikan H. Faisal baru-baru ini. “Untuk saat sekarang saya belum kepikiran ke arah situ (damai). Saya serahkan saja kepada hukum deh,” tegas H. Faisal seperti dalam tayangan Seleb Oncam News, Jumat (17/6).

H. Faisal pun menjelaskan jika alasan kuat dirinya enggan berdamai adalah melihat sikap dari Tiara Marleen sendiri. H. Faisal menilai jika Tiara Marleen menuding Vanessa Angel hamil di luar nikah bukan hanya satu kali atau di satu acara saja. Hal ini yang membuat ayah mendiang Bibi Andriansyah ini begitu geram.



Di sisi lain, Tiara Marleen diketahui getol ingin berdamai atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang menyandungnya. Bahkan Tiara Marleen sempat sesumbar yakin akan dimaafkan oleh mertua Vanessa Angel. PasalnyaTiara meyakini jika hati baik H. Faisal akan membuka pintu damai di antara mereka.

Terkait sanjungan tersebut, H. Faisal justru “anti” jemawa. Alih-alih menjadi angkuh dipuji baik, H. Faisal justru balik menyentil ucapan Tiara Marleen. Menurutnya sikap atau kebaikan seseorang seharusnya tak lantas dijadikan pembenaran untuk mengusik kehidupan orang lain.

“Dikatakan kita orang baik, tetapi kita dihinakan, kita dilecehkan, apa kita diam aja gitu? Jangan kita mentang-mentang dikatakan begini begitu kemudian orang seenaknya aja. Ya rasanya kurang tepat juga,” cetus H. Faisal.

H. Faisal kemudian juga menasihati tentang bagaimana seseorang seharusnya berperilaku saling menghargai dan bukannya melontarkan fitnah sembarangan. “Kita harus tetap menjunjung tinggi harga diri keluarga. Orang kan punya keluarga juga, punya anak, punya istri, punya cucu, punya mertua, punya keluarga besar. Apalagi kalau orangnya orang baik, ya seharusnya kita hargai lah. Janganlah kita berbicara yang kurang pada tempatnya. Kan jangan sampai merusak citra orang,” tandasnya.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts