Ana de Armas Bertransformasi Sempurna Jadi Marilyn Monroe di Teaser Pertama 'Blonde'
imdb
Film

Cuplikan teaser dimulai dengan Ana de Armas yang menangis di depan cermin meja rias dan berakhir dengan dia memamerkan salah satu senyum paling bersinar yang khas Marilyn Monroe.

WowKeren - Netflix telah merilis teaser pertama untuk biopik Marilyn Monroe, "Blonde". Film biografi ini akan mengambil pandangan fiksi ke dalam kehidupan dan karier aktris ikonik, penyanyi, sekaligus model legendaris tersebut.

Film itu dibintangi oleh Ana de Armas, yang bertransformasi sempurna untuk memerankan Monroe. Dalam cuplikan itu, de Armas memamerkan senyum terbuka yang sangat mirip dengan senyum Monroe dari tahun 1950-an dan 60-an.

Cuplikan itu berwarna hitam dan putih, yang semakin memperkuat kesan jadul dalam cerita tersebut. Cuplikan dimulai dengan Monroe yang menangis di depan cermin meja rias dan berakhir dengan dia memamerkan salah satu senyum paling bersinar yang khas darinya.


Ini menunjukkan dualitas yang dialami Monroe dalam hidupnya terjadi dalam waktu kurang dari 1 menit, yakni penderitaan di balik pintu tertutup, dan seringai yang hampir membutakan dari persona publiknya. Cuplikan pendek tersebut juga menampilkan cuplikan momen ikonik gaun putih. Lagu yang diputar adalah versi "Diamonds are a Girl's Best Friend" yang tampaknya lambat dan hampir menakutkan yang meningkatkan nada gelap yang bisa dirasakan dari teaser.

Berdasarkan novel sejarah terlaris oleh Joyce Carol Oates, "Blonde" ditulis dan disutradarai oleh Andrew Dominik, yang dikenal dengan film-film seperti neo-noir "Killing Them Softly". Film, yang telah diberi peringkat NC-17, sesuatu yang mengejutkan sutradara, akan menghadirkan pandangan fiksi tentang kehidupan Monroe.

Film ini akan mengambil latar selama dekade emas Monroe tahun 50-an dan 60-an dengan perhatian khusus pada kehidupan batin dan perspektifnya tentang dunia. Proyek ini sudah lama ditunggu oleh pembuat film Australia kelahiran Selandia Baru itu, yang telah membicarakan proyek ini sejak awal 2010-an.

Aktris Kuba de Armas mengambil peran utama sebagai Monroe, meskipun dia bukan inisial pilihan pertama. Beberapa kali selama proses pengembangan, Naomi Watts dan Jessica Chastain dinobatkan sebagai bintang utama dalam film tersebut. Film ini akan tersedia untuk streaming di Netflix mulai 23 September 2022.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts