Akankah Ada 'Thor 5'? Begini Kata Sutradara Taika Waititi
AFP/Mark Ralston
Film

Taika Waititi adalah salah satu sutradara terpilih yang telah kembali ke MCU untuk menyutradarai lebih dari satu film. Dia pun ditanya apakah akan kembali setelah 'Thor: Love and Thunder'.

WowKeren - Selalu ada pertanyaan tentang bagaimana Marvel Cinematic Universe akan berkembang di masa depan. Bahkan, sebelum film keempat Thor, "Thor: love and Thunder" dirilis, beberapa penggemar sudah bertanya apakah akan ada Thor 5 dalam beberapa tahun ke depan.

Film itu disutradarai oleh sutradara sekaligus aktor Taika Waititi. Waititi adalah salah satu sutradara terpilih yang telah kembali ke MCU untuk menyutradarai lebih dari satu film. Namun, ketika ditanya apakah dia akan kembali setelah "Thor: Love and Thunder" untuk menyelesaikan trilogi film, dia belum terlalu memikirkannya.

"Saya belum memikirkannya sebagai bagian dari trilogi baru," ujarnya kepada Fandango. "Karena setiap kali saya membuat film, saya berpikir, 'Saya tidak akan pernah melakukannya lagi...' karena itu terlalu sulit. Ada film apa saja dan saya telah melakukannya delapan kali sekarang."


"Thor: Love and Thunder" membawa kembali Chris Hemsworth sebagai Dewa Petir, yang bergabung dengan banyak wajah yang sudah dikenal, termasuk Valkyrie yang diperankan Tessa Thompson, Starlord Chris Pratt, dan kembalinya Natalie Portman sebagai Jane Foster.

Selain itu, penggemar juga akan melihat Russell Crowe yang berperan sebagai Zeus dan Christian Bale sebagai penjahat yang menakutkan, Gorr the God Butcher. Meskipun ada sejumlah gaya yang dibawa ke MCU baru-baru ini, "Thor: Love and Thunder" akan menjadi kombinasi klasik Marvel dari karakter yang sangat dicintai, komedi, aksi, dan lebih dari beberapa kejutan dan penampilan cameo.

"Thor: Love and Thunder" memiliki tugas besar di depan musim panas ini, dengan "Top Gun: Maverick" telah mengambil alih "Doctor Strange In The Multiverse of Madness" untuk menjadi film domestik terbesar tahun ini. Jadi sekarang, itu akan tergantung pada Hemsworth and kawan-kawan untuk merebut kembali Mahkota Marvel dari blockbuster nostalgia Tom Cruise.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel