Chris Hemsworth Kenang Pernah Ditampar Kristen Stewart Sungguhan Saat Syuting
Instagram/chrishemsworth
Film

Saat syuting 'Snow White and the Huntsman' selama upaya untuk menaklukkan Putri Salju yang ketakutan, Kristen Stewart meninju dengan nyata wajah Chris Hemsworth.

WowKeren - Aktor Chris Hemsworth baru-baru ini berbicara mengenai pengalaman syutingnya di masa lalu. Dia mengenang bagaimana dia dipukul oleh Kristen Stewart saat syuting adegan di "Snow White and the Huntsman".

Di film itu, Hemsworth berperan sebagai Eric the Hunstman yang menceritakan kembali dongeng Putri Salju Jerman. Film ini menyajikan kembali kisah klasik sebagai legenda berpasir yang menampilkan pertempuran besar, efek visual yang mencolok, dan berbagai makhluk ajaib.

Hemsworth bergabung dengan Stewart sebagai Putri Salju, Charlize Theron sebagai ratu jahat Ravenna, dan Bob Hoskins sebagai Muir, Kurcaci tua buta yang ajaib. Peran Hoskins dalam film ini adalah yang terakhir sebelum meninggal pada tahun 2014.

Setelah Putri Salju pergi ke Hutan Gelap untuk menghindari murka Ravenna, ratu jahat mempekerjakan Eric untuk melacak sang putri dan menangkapnya. Setelah berhasil menemukan Putri Salju di hutan ajaib, Eric berubah pikiran dan membelanya dari saudara lelaki Ravenna, Finn (Sam Spruell).


Selama upaya untuk menaklukkan Putri Salju yang ketakutan, Stewart meninju wajah Hemsworth. Pukulan itu seharusnya menjadi pukulan yang dibuat-buat untuk aksi tetapi Stewart melakukannya dengan sangat nyata kepada Hemsworth.

Saat berbicara dengan GQ, Hemsworth ditanya apakah dia telah memaafkan Stewart tentang pukulan itu. Aktor itu tertawa dan menjelaskan bahwa dia sebenarnya berharap Stewart tidak berhenti mengambil adegan hanya untuk meminta maaf kepadanya.

Bagi Hemsworth, itu justru akan membuat adegan dalam film itu menjadi nyata. Alih-alih dirinya sendiri, Hemsworth yakin bahwa Stewart justru lebih kesal darinya.

"Oh ya, saya lebih kesal karena dia tidak melanjutkan take. Dia memukul saya dan langsung berkata, 'Ya Tuhan! Maafkan saya.' Saya merasa seperti 'Itu akan menjadi pengambilan yang sempurna dan paling jujur yang kami miliki'," katanya santai. "Saya pikir dia lebih kesal daripada saya."

Sementara itu, kecelakaan sering terjadi di lokasi syuting. Meskipun Hemsworth mengalami pukulan yang sangat nyata selama syuting "Snow White and the Hunstman", dia tampaknya masih berhubungan baik dengan Stewart.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel