Rachel Zegler Bereaksi Usai Sang Kekasih Ikut Gabung Bintangi Prekuel 'The Hunger Games'
Instagram/rachelzegler
Film

Rachel Zegler mengaku sangat bangga dengan pacarnya, Josh Andres Rivera, setelah diumumkan bahwa dia akan membintangi 'The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes'.

WowKeren - Josh Andres Rivera telah diumumkan akan bergabung dengan para pemeran lainnya untuk beradu akting di film "The Hunger Games" berikutnya, "The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes" dari Lionsgate. Dia akan memerankan Sejanus Plinth.

Sejanus digambarkan sebagai teman dekat Coriolanus Snow (Tom Blythe) muda, menurut The Hollywood Reporter. Kabar ini juga merupakan kabar gembira bagi Rachel Zegler, yang juga merupakan kekasih Rivera. Sementara itu, Zegler, memerankan Lucy Gray, seorang gadis dari Distrik 12 yang dilanda kemiskinan.

Aktris itu mengatakan dia tidak pernah lebih bangga dari pacarnya, Rivera, setelah diumumkan bahwa dia akan membintangi The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes bersamanya. Zegler tidak bisa menahan kegembiraannya bahwa Rivera juga telah berperan dalam prekuel, memberi selamat kepada Rivera lewat Instagram Story-nya.


Akun Instagram dan Twitter resmi Hunger Games mengumumkan anggota pemeran baru pada hari Rabu. "Loyalitas akan diuji. Josh Andres Rivera telah berperan sebagai Sejanus Plinth di The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes – tiba di bioskop November 2023," tulis akun tersebut.

"The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes" akan bertindak sebagai prekuel, yang berlangsung beberapa dekade sebelum Katniss Everdeen membongkar Games yang mematikan. Coriolanus Snow yang berusia 18 tahun (akhirnya menjadi presiden tirani Panem) adalah harapan terakhir bagi keluarganya yang dulu terkenal.

Keluarga Snow telah jatuh di Capitol pasca-perang. Dengan Hunger Games kesepuluh mendekat dengan cepat, Coriolanus harus menyelamatkan kehormatan keluarganya ketika dia ditugaskan sebagai mentor Lucy Gray Baird.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait