Peter Dinklage Gabung 'The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes', Perankan Siapa?
HBO
Film

Presiden Grup Film Lionsgate Nathan Kahane sangat senang dengan bergabungnya Peter Dinklage dalam prekuel tersebut. Menurutnya, dia adalah aktor terbaik.

WowKeren - Film prekuel "The Hunger Games", "The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes" terus menambah jajaran para pemerannya. Kekinian, dilaporkan bahwa bintang "Game of Thrones" Peter Dinklage turut bergabung ke jajaran para pemeran.

Dengan lebih dari satu tahun masih tersisa sampai tanggal rilisnya, Lionsgate telah mengungkapkan bahwa Dinklage telah bergabung dengan film tersebut sebagai Casca Highbottom, dekan Akademi. Presiden Lionsgate's Motion Picture Group Nathan Kahane menulis tentang casting Dinklage, mengungkapkan sambutan positifnya.

"Dengan produksi yang sedang berlangsung, kami sangat senang dengan cara para pemain ini berkumpul," katanya. "Dan senang menyambut Peter Dinklage ke Panem."

Menurutnya, Dinklage telah menjadi salah satu aktor yang disukai penggemar dan baginya, dia adalah aktor terbaik. Dia yakin bahwa Dinklage dapat membawakan perannya dengan sangat apik.


"Peter bukan hanya aktor favorit penggemar yang membawa kehadiran memerintah untuk setiap bagian yang dia mainkan," paparnya. "Dia adalah salah satu aktor terbaik yang hidup. Dia akan membawa otoritas karismatik yang tangguh ke peran penting dekan Akademi."

Dinklage bergabung dengan daftar bintang lainnya yang mencakup Tom Blyth dari "Billy the Kid" sebagai Snow muda, Rachel Zegler sebagai Lucy Baird, Josh Andres Rivera, Hunter Schafer dari "Euphoria," dan Jason Schwartzman.

'The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes' mengambil waktu beberapa dekade sebelum peristiwa buku-buku sebelumnya. Novel Suzanne Collins keluaran tahun 2020 berpusat pada Coriolanus Snow remaja saat ia berjuang untuk mempertahankan warisan keluarganya setelah Ibukota pasca-perang.

Snow kemudian ditugaskan untuk membimbing Lucy Gray Baird, gadis upeti muda dari Distrik 12, dan mencoba mengambil keuntungan dari pembangkangan politiknya dengan harapan dapat mengubah peluang demi keuntungan mereka berdua.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru