Tiara Marleen Resmi Jadi Tersangka, Postingan Instagram Mendadak Ramai Bahas Cinta Pada Anak
instagram/tiara_marleen1
Selebriti
Tiara Marleen Tersangkut Pencemaran Nama Baik

Tak lagi luapkan unek-unek dengan bahasa yang ngegas, Tiara Marleen mendadak ramai bahas cinta pada anak di tengah kasus dugaan pencemaran nama baik yang menyandungnya.

WowKeren - Pedangdut Tiara Marleen kini harus menghadapi kasus hukum imbas dari ucapannya yang menyinggung almarhumah Vanessa Angel. Gara-gara sebut Vanessa Angel hamil di luar nikah, Tiara langsung dilaporkan oleh mertua almarhumah atau ayah dari almarhum Bibi Andriansyah, H. Faisal. Laporan H. Faisal pun kemudian diproses hingga terbaru status Tiara Marleen resmi naik menjadi tersangka.

Sejak ditetapkan sebagai tersangka, Tiara Marleen kerap meluapkan unek-uneknya melalui unggahan di Insta Stories. Misalnya beberapa waktu lalu saat Tiara Marleen mendadak menyindir sosok yang kini berada di kubu H. Faisal. Tiara menyebut sosok itu sebagai kompor hingga menjadikannya sebagai tameng.

Namun berbeda dari sebelumnya, kini Tiara Marleen nampak lebih kalem. Bahkan baru-baru ini ia justru ramai membagikan potret keluarganya. Alih-alih heboh kembali bahas statusnya sebagai tersangka, Tiara lebih memilih banyak membahas mengenai cinta kepada anak-anaknya. Tiara bak mengisyaratkan jika dirinya akan menghadapi masalahnya dengan semangat demi buah hatinya.

Misalnya saja saat tiara memjang foto tengah jalan-jalan santai dengan dua buah hatinya. “Semangat mama untuk kalian nak,” ujar Tiara Marleen.

Tak hanya itu, Tiara juga sempat mengunggah foto bersama salah satu putrinya. Tiara Marleen pun kembali menyisipkan pesan haru kepada sang buah hati. Pada kesempatan itu, Tiara juga berpesan kepada sang putri untuk menjaga adik-adiknya dengan baik.



Tiara Marleen Resmi Jadi Tersangka, Postingan Instagram Mendadak Ramai Bahas Cinta Pada Anak

Insta Stories/@tiara_marleen1

Anak gadis mama yang selalu bikin mama kuat dalam hadapi segala hal. Kakak harus bisa jaga dan didik adik-adiknya ya,” ucap Tiara Marleen.

Meski mendadak ramai membahas potret keluarga hingga cinta pada anak, namun Tiara tak sama sekali mengungkapkan maksud di balik unggahannya. Pelantun lagu “Atur Aja Boss” ini hanya fokus mengenang beragam momen kebersamaan dengan buah hatinya.

Terlepas dari itu, Tiara Marleen sendiri diketahui getol mengusahakan jalur damai dengan pihak H. Faisal terkait kasus dugaan pencemaran nama baik ini. Tiara Marleen sempat mengungkapkan ketakutannya saat menghadapi masalah imbas laporan dari H. Faisal tersebut. Namun saat itu Tiara sesumbar jika ketakutannya lebih kepada saat memikirkan nasib anak-anaknya.

“Fakta karena takut, ya tapi bukan takut masuk penjara, maksudnya kita memikirkan ada anak ya, kalau takut ya pasti lah ada cuma gak terlalu ini juga," ujar Tiara Marleen ketika dicecar Feni Rose dalam acara "Rumpi" yang diunggah akun gosip @madamgosip.official.

Di sisi lain, H. Faisal baru-baru ini pun kembali mengutarakan mengenai tekadnya yang tak goyah dengan permintaan maaf dari Tiara Marleen. Ayah mertua Vanessa Angel ini juga sempat menjabarkan alasan tak mempertimbangkan permintaan maaf dari Tiara tersebut.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts