Tiara Marleen Sindir Sosok yang Kini Dekat dengan H. Faisal Sebagai 'Kompor', Ngaku Dijadikan Tameng
Instagram/tiara_marleen1
Selebriti

Kini jadi tersangka, Tiara Marleen mendadak curhat tentang sosok ‘kompor’ yang kini dekat dengan H. Faisal hingga sebut telah dijadikan tameng sampai merasa terzalimi. ‘Kejanggalan’ ini disorot.

WowKeren - Pedangdut Tiara Marleen kini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan pencemaran nama baik terhadap mendiang Vanessa Angel. Tiara Marleen menjadi tersangka atas laporan yang dibuat oleh H. Faisal, ayah mertua almarhumah Vanessa. H. Faisal diketahui tak terima setelah Tiara Marleen menyebut Vanessa Angel hamil duluan hingga akhirnya membawa masalah tersebut ke ranah hukum.

Tiara Marleen sendiri sempat menanggapi santai usai beredar kabar bahwa dirinya kini telah resmi menjadi tersangka. Melalui media sosial, Tiara Marleen banyak membagikan postingan asyik berjoget bak menunjukkan sikap tenangnya.

Namun terbaru, Tiara Marleen justru mendadak curhat hingga menyindir tentang seseorang yang identitasnya tak ia sebutkan. Tiara hanya mengisyaratkan jika sosok tersebut kini sudah dekat dengan pihak keluarga H. Faisal. Pada unggahan itu, Tiara Marleen juga menyindir sosok tersebut sebagai “kompor” hingga dalang di balik setiap tindakan yang dilakukannya.

Sekarang dia koar-koar karena sudah dekat sama pak haji berasa dia paling wow.. berasa dia artis hmm,” cetus Tiara Marleen. “Padahal saya tau tentang vanessa semuanya dari dia. Yang suka ngomporin aku juga dia,” sambungnya.

Tiara Marleen mengatakan jika sosok tersebut pula yang memintanya melaporkan haji F diduga tak lain adalah H. Faisal. Karena itu Tiara Marleen curhat merasa telah dizalimi hingga dijadikan tameng.


Tiara Marleen Sindir Sosok yang Kini Dekat dengan H. Faisal Sebagai ‘Kompor’, Ngaku Dijadikan Tameng

Instagram/@interkini_____

Awalnya saya tidak tahu apapun, justru saya di sini dijadikan tameng sama dia. Saya sangat terzalimi,” celetuk Tiara Marleen. “Saya awalnya ngundang dia, ngasih rezeki sama dia. Kenapa sekarang anda begitu bu,” curhatnya lagi.

Lebih lanjut, Tiara Marleen juga mengaku “disetir” untuk melakukan beberapa hal oleh sosok tersebut. Terakhir ia menegaskan jika sosok itu juga yang menyebut soal Vanessa hamil duluan kepadanya. "Anda sendiri pun di podcast nya Denis Chariesta ngomong V hamil duluan bahkan saya juga tahu dari anda sendiri dan ngomporin saya,” pungkasnya.

Curhatan Tiara Marleen ini lantas jadi perbincangan netizen di akun-akun gosip. Namun bukan mendapatkan simpati, Tiara Marleen justru balik disindir habis-habisan. Bahkan ada juga netter yang meledek Tiara Marleen terkait “kejanggalan” alasan Tiara Marleen menuruti sosok yang tak disebutkan identitasnya tersebut.

Kok mauuu?!!! Situ udah gede, udah bangkotan, punya akal dan pikiran kudunya bisa milah dan milih mana yg baik dan buruk,” ujar akun @adaak******. “Giliran tersangka nyalah2in, tp knp kmrn lu mau TM... lu jg mau pansosntp kaga2 naik2 wkwkwkwk,” tutur akun @iwul*****. “Terus lu kenapa mau marlenong??,” timpal akun @hyhy****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait