Ini yang Dilakukan Winter Aespa Kala Rekan Satu Grup Sibuk Beli Oleh-Oleh di Luar Negeri
Instagram/aespa_official
Selebriti

Vlog terbaru aespa yang mengungkapkan tentang perjalanan mereka ketika berada di Los Angeles mengundang keseruan. Dari sana, Winter justru memiliki prinsip sendiri soal membeli suvenir ketika di luar negeri.

WowKeren - Kebanyakan orang ketika mendatangi tanda ikonik di Los Angeles yang bertuliskan "Hollywood" selalu berusaha untuk mendatangi itu. Nyatanya, tidak seperti lainnya, Winter Aespa memiliki prinsip yang berbeda ketika sedang bepergian ke negara tersebut.

Pada tanggal 9 Juni, aespa mengunggah vlog baru ke channel YouTube resmi mereka berjudul "aespa at Coachella. LA vlog." Seperti judulnya, video baru ini mengikuti kunjungan grup tersebut ke Los Angeles pada April lalu.

Secara khusus, vlog aespa itu menunjukkan para gadis berjalan di jalanan, mengambil foto, mampir ke toko, dan berlatih penampilan mereka untuk Festival Coachella 2022. Di awal video, aespa mampir ke toko souvenir. Giselle menunjukkan gantungan kunci dengan kata "BOB" dan mengatakan bahwa dia akan membelinya. Ketika ditanya mengapa, dia menjawab, "Mengapa? Tidak ada alasan. Hanya karena, aku menyukainya."

Saat mereka melihat-lihat barang di toko, Winter membuat pengakuan tentang membeli suvenir dan berfoto selfie. Ini membuatnya berbeda dari sesama anggota aespa.


"Aku tidak membeli apa-apa ketika sedang bepergian. Aku juga tidak memotret diriku sendiri. Aku hanya suka mengambil foto pemandangan. Tapi mereka (anggota) suka membeli barang-barang ini dan berfoto selfie dan sebagainya. Jadi aku mengambil foto untuk mereka," tutur Winter.

Sebelum mampir ke toko suvenir, mereka menyempatkan diri untuk berfoto di setiap tempat yang didatangi. Winter juga mengambil satu selfie meskipun dia biasanya tidak melakukannya ketika mereka memiliki jadwal di luar negeri.

Sementara Winter tidak membeli suvenir apa pun, Karina membeli beberapa magnet dengan kata "Hollywood," NingNing membeli gantungan kunci dan cangkir, dan Giselle membeli beberapa gantungan kunci dengan kata-kata yang berbeda seperti "Sexy," "Superstar," dan " Movie Star," selain "BOB."

Para anggota kemudian meninggalkan toko suvenir dan menuju ke Yogurtland untuk menikmati yogurt beku yang lezat dengan berbagai rasa. Dengan senang, aespa terlihat bersenang-senang berada di Los Angeles.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait