Yeji ITZY Tampil Berponi Perdana Sejak SMP, Makin Cantik?
Selebriti

Video baru yang dirilis berisi wawancara mendalam antara Yeji dan Ryujin tentang menari. Dalam teaser dan MV di tengah video, Yeji memiliki poni yang menarik perhatian banyak orang.

WowKeren - Yeji ITZY menurunkan poninya untuk pertama kali sejak SMP. Ini berarti sudah tujuh tahun tidak memakai poni.

Pada 9 Juni 2022, saluran YouTube STUDIO CHOOM menampilkan Yeji dan Shin Ryujin sebagai karakter utama kedua dari MIX&MAX. Dua idol besutan JYP Entertainment itu menampilkan "Mix and Max" dan "Break My Heart Myself" oleh Bebe Rexha.

Yeji dan Ryujin tampil dengan konsep kembar yang terinspirasi dari film "Terminal" serta menghiasi panggung dengan pose kembar dan koreografi si kembar.

Video ini juga berisi wawancara mendalam antara Yeji dan Ryujin tentang menari. Dalam teaser dan MV di tengah video, Yeji memiliki poni yang menarik perhatian.

Yeji ITZY Tampil Berponi Perdana Sejak SMP, Makin Cantik?

Source: YouTube


Ekspresi karismatik dan penampilannya yang chic telah menggandakan pesona Yeji. Idol cantik itu kemudian mengejutkan semua orang dengan mengatakan, "Aku tidak pernah menurunkan poniku sejak SMP."

Yeji memulai debutnya pada tahun 2019 pada usia 20 tahun. Tahun ini dia akan menginjak usia 23, mendadakan dirinya yang semakin dewasa.

Yeji memberikan getaran yang sama sekali berbeda dengan poninya dalam video penampilan "Mix and Max" ini karena dia tidak pernah menurunkan poninya sejak tamat SMP.

Yeji dan Ryujin yang akan datang meningkatkan ekspektasi tinggi ketika staf yang bekerja dengan mereka mengatakan dalam video sorotan, "Makeup, pakaian, dan segalanya, kami siapkan dengan upaya. Orang yang menonton pasti akan mengatakan mereka kembar."

Di sisi lain, "Mix and Max" adalah konten baru dari STUDIO CHOOM yang memberikan pemirsa pertunjukan tari yang sangat baik dari idol yang berkolaborasi dan wawancara mendalam tentang koreografi mereka.

Video performance "Mix and Max" Yeji dan Ryujin akan dirilis pada 11 Juni 2022. Penggemar sangat tidak sabar!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru