Tampil Seksi di Ultah Lucinta Luna, Siti Badriah Justru Dipuji Hingga Disebut Mirip Marion Jola
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Jadi salah satu tamu undangan yang hadir di acara ulang tahun Lucinta Luna pada Kamis (16/6), Siti Badriah tampil totalitas dengan gaun seksi bernuansa hitam.

WowKeren - Lucinta Luna diketahui baru saja berulang tahun. Sederet selebriti pun hadir memeriahkan acara ulang tahun Lucinta Luna pada Kamis (16/6). Salah satunya adalah Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin.

Pedangdut yang akrab disapa Sibad ini pun tampil totalitas di pesta ulang tahun Lucinta Luna. Ia tampil mengenakan gaun berwarna hitam dengan belahan dada rendah.

Rupanya penampilan Sibad ini mengikuti tema yang diusung Lucinta Luna dalam ulang tahunnya. Lucinta Luna rupanya mengusung tema Hollywood Black Glamorous yang membuat Sibad tampil glamor dan mewah.


Siti Badriah Tampil Seksi

Sumber: Instagram

Tak cuma Sibad, sang suami rupanya juga mengunggah momen saat di pesta ulang tahun Lucinta Luna. Bedanya, Krisjiana Baharudin mengunggah video saat menghadiri acara tersebut.


Krisjiana sendiri tak kalah kece dengan outfit hitam dan bawahan kain mirip sarung. "About last night!" tulisnya di @caption.


Tampil Seksi di Ultah Lucinta Luna, Siti Badriah Justru Dipuji Hingga Disebut Mirip Marion Jola

Sumber: Instagram

Postingan Sibad dan Krisjiana Baharudin itu pun langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya memuji penampilan Sibad dan Krisjiana Baharudin yang dinilai sama memukaunya.

Netter pun memuji habis-habisan penampilan Sibad. Bahkan Sibad disebut mirip dengan Marion Jola hingga Marshanda. Rupanya tak ada satu pun komentar miring terkait penampilan Sibad tersebut.

"Ihhhhhh cakeppp polll kak Sibad!!!!! ❤️❤️❤️," tulis akun @in*****an. "Mirip Marshanda....❤️," seru akun @in*****ib.

"Mrippp @lalamarionmj 🔥🔥🔥😍," sedangkan tulis akun @*****haw_. "Kasibad makin cantik banget deh semenjak hamil 🥰😍," timpal akun @ma*****ly.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru