Usai Ramal Kaesang dan Erina Gudono Bakal Nikah, Mbak Rara Mendadak Beri Peringatan
Instagram/erinagudono
Selebriti

Mbak Rara menyebut jika hubungan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan mendapat kiriman energi negatif dari orang yang tak mengharapkan mereka bersama. Begini penjelasan lebih lengkapnya.

WowKeren - Mbak Rara sempat menerawang nasib hubungan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang dikabarkan tengah berpacaran. Dalam video yang diunggah di laman Instagram-nya, Rara menyebut pasangan itu nantinya akan berakhir di pelaminan.

"Kalau di sini, ada kartu semangat baru, jadi ada keyakinan, semangat baru untuk bersama. Ups, ini ada simbol wedding," ujar Rara dalam unggahannya, Kamis (16/6). "Jadi, Mas Kaesang dan Mbak Erina itu nantinya akan menikah, jadi ditunggu saja."

Namun di kesempatan itu pula, Rara blak-blakan mengatakan saat ini ada kiriman energi negatif yang berusaha merusak hubungan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Padahal, pasangan itu masih dalam tahap saling mengenal dan mencoba untuk mencocokkan pribadi satu sama lain.

"Kalau di sini kartunya mereka saat ini masih beradaptasi karena di sini (kartu) saling mencocokkan," tuturnya. "Cuman di sini hati-hati ya, karena ada kayak kiriman-kiriman energi negatif supaya mereka itu gagal bersama."

Usai Ramal Kaesang dan Erina Gudono Bakal Nikah, Mbak Rara Mendadak Beri Peringatan

Instagram


Pemilik nama lengkap Rara Istiati Wulandari melanjutkan, bahwa kedepannya hubungan Kaesang dan Erina tidak akan selalu berjalan mulus. Ia tak memungkiri jika pasangan ini nantinya akan sering cekcok.

Namun menurut Rara, di sini peran Erina untuk membuat hubungan mereka tetap langgeng lebih besar. Pembawaan Erina yang kalem dan lebih sabar disebut mampu membuat amarah dalam diri Kaesang mereda.

"Jadi masih ada kayak berantem segala macem, cuma di sini ada the star, the star adalah nanti akan ada banyak ngalahnya, jadi si ceweknya itu ada kesadaran untuk mengalah," jelas Rara.

Meski begitu, menurut terawangan Rara hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tetap akan berakhir bahagia. Kendati banyak menghadapi lika-liku, namun Rara memastikan jika cinta pasangan ini akan abadi.

"Di sini ada the lovers, jadi cintanya mereka itu akan terus menyatu dan di sini mereka itu akan menyelenggarakan pernikahan," pungkas Rara.

Netizen pun ikut mendoakan agar ramalan Mbak Rara kali ini kembali terwujud. Pasalnya, Mbak Rara juga sempat meramal jika Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta tidak berjodoh, dan nyatanya benar terjadi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru