Nasib Hubungan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Diterawang Mbak Rara, Berakhir Bahagia?
Instagram/erinagudono
Selebriti

Mbak Rara mencoba meramal kisah percintaan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menggunakan kartu tarot. Ini yang dilihat Mbak Rara untuk akhir hubungan pasangan itu nantinya.

WowKeren - Mbak Rara si Pawang Hujan tertarik untuk meramal kisah percintaan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang belakangan jadi sorotan publik. Lewat Instagram-nya, Mbak Rara membagikan video kala meramal Kaesang dan Erina dengan kartu tarot.

Sebelum menggunakan kartu tarot, Mbak Rara sempat menuliskan nama Kaesang dan Erina pada sebuah kertas kemudian ia bakar. Ia kemudian membunyikan lonceng dua kali di atas mangkok kuningan untuk memulai terawangannya.

Pertama, Mbak Rara mencoba melihat keterhubungan Kaesang dengan Erina berdasarkan tanggal lahir dan shio. Pemilik nama lengkap Rara Istiati Wulandari ini menemukan banyak makna positif dari kartu tarot yang dipilihnya.

"Nah, kita akan bahas dari sisi tanggal lahir dulu. Kalau dari sisi tanggal lahir itu, Mas Kaesang itu 24 Desember 1994 dan ceweknya itu 11 Desember 1996. Shionya itu yang satu shio anjing dan satu adalah shio tikus," ungkapnya, Kamis (16/6).

"Kalau dari shio, ini nih dari shio anjing, itu kan orangnya lebih kayak galak, tegas, pemberani, cuek, berani memberikan inovasi, nah itu Mas Kaesang ya. Kalau ini, tikus itu lebih slow, lebih tenang," imbuhnya.


Dari segi zodiak, Mbak Rara menyebut Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memiliki karakteristik yang sama. Di mana Kaesang memiliki zodiak Capricorn, sedangkan Erina Sagitarius.

"Kalau dari putaran rasi bintangnya tuh deketan. Kalau deketan itu sebenarnya ada karakterikstik kayak dejavu atau karakteristik yang sama. Nah, ini ada kartu pasangan atau kartu romance angels," tutur Mbak Rara.

Mbak Rara kemudian mengambil kartu tarot yang disebutnya sebagai kartu wayang. Setelahnya muncul satu kartu lagi saat Mbak Rara mengocoknya.

Di sini, Mbak Rara membaca nasib hubungan Kaesang dan Erina yang menurutnya akan berakhir bahagia. Ia melihat ada pernikahan yang akan terjadi.

"Satu lagi aku ambil, apakah mereka sudah ada hubungan yang serius? Kalau di sini, ada kartu semangat baru, jadi ada keyakinan, semangat baru untuk bersama. Ups, ini ada simbol wedding," ucapnya.

"Jadi, Mas Kaesang dan Mbak Erina itu nantinya akan menikah, jadi ditunggu saja. Kalau dari kartu ini sih, kalau dari kartu romance, sudah bekerja," pungkas Mbak Rara.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait