Park Eun Bin Diduga Punya Saudara Kembar di 'Extraordinary Attorney Woo'
ENA
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

Channel YouTube 'Damateller AdamTV' memposting video teori kembaran Woo Young Woo (Park Eun Bin) di 'Extraordinary Attorney Woo'. YouTuber itu mengatakan kita semua sudah tertipu.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" kini masih menyisakan dua episode pamungkas. Jelang tamat, beredar teori baru yang mengatakan bahwa Woo Young Woo (Park Eun Bin) sebenarnya memiliki saudara kembar.

Channel YouTube "Damateller AdamTV" memposting video tentang teori kembaran Woo Young Woo ini dengan judul, "Ya Tuhan, kita telah tertipu! Alasan mengapa firma hukum Taesan memiliki kantor di Boston yang membuatku merinding."

Teori sang YouTuber berdasarkan perkataan Tae Soo Mi (Jin Kyung) ketika pertama kali mengetahui bahwa Woo Young Woo adalah putrinya. Tae Soo Mi bertanya pada sang pengacara pengidap autisme itu, "Apakah kamu membenciku?"

Menurut YouTuber itu, perkataan Tae Soo Mi berbeda dari yang biasanya diucapkan orang lain dalam situasi yang sama. "Orang biasanya membuat alasan seperti 'Maaf, aku tidak bermaksud meninggalkanmu' atau 'Aku tidak punya pilihan lain selain mengirimmu ke ayahmu'," ujar sang YouTuber.


YouTuber itu menjelaskan teorinya juga mengacu pada saat Tae Soo Mi mengunjungi Woo Kwang Ho (Jeon Bae Soo). Saat itu, Tae Soo Mi meminta Woo Kwang Ho untuk mengirim Woo Young Woo ke Boston, AS untuk memberinya lingkungan terbaik.

Tae Soo Mi juga mengatakan bahwa Taesan memiliki kantor di Boston. Dalam prosesnya, Tae Soo Mi menunjukkan bahwa dia memiliki lebih banyak pengetahuan tentang autisme daripada Woo Kwang Ho, yang telah merawat Woo Young Woo selama 26 tahun.

"Tae Soo Mi berkata Woo Young Woo dapat bekerja di sana sebagai pengacara tanpa menghadapi diskriminasi. Ada kemungkinan besar bahwa kantor Taesan di Boston adalah cabang luar negeri yang didirikan untuk kepentingan seseorang dan bukan untuk keuntungan perusahaan," tutur sang YouTuber.

YouTuber itu juga mengingat perkataan Tae Soo Mi yang mengatakan membiarkan putranya melakukan apapun yang dia ingin lakukan kecuali untuk memimpin Taesan. "Bagaimana mungkin keluarga yang memiliki firma hukum No.1 di Korea membuat pilihan seperti itu untuk putra mereka?" ungkap YouTuber itu.

Sang YouTuber juga menduga alasan Tae Soo Mi melepas Woo Young Woo tanpa ragu adalah karena ia melahirkan anak kembar. "Sangat mungkin bahwa Tae Soo Mi juga mengetahui bahwa putranya menderita autisme saat dia tumbuh dewasa sehingga dia mendirikan kantor hukum di Boston dan mengirim putranya ke sana," pungkas YouTuber itu.

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait