Sahabat Buktikan Nikita Mirzani Masih Dicintai Meski Kerap Ada Masalah dengan Kepolisian
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis yang kontroversial di dunia hiburan. Namun, sang sahabat justru membagikan bukti Nikita Mirzani masih dicintai.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis kontroversial. Kontroversi Nikita Mirzani mulai dari terlibat perseteruan dengan artis hingga pernah terseret ke dalam kasus prostitusi.

Meski begitu, Nikita Mirzani masih eksis di dunia hiburan Tanah Air hingga saat ini. Bahkan, tidak sedikit yang masih mencintai wanita berusia 36 tahun tersebut.

Hal ini dibuktikan oleh sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru. Melalui Instagram Story pribadi, Fitri membagikan video yang memperlihatkan suasana ramai di Jakarta Convention Center. Di tengah keramaian itu, ada sosok Nikita Mirzani dikerubungi oleh para ibu Bhayangkari yang sedang meminta foto.

Fitri Salhuteru mengungkapkan bahwa Nikita Mirzani tetap dicintai para ibu Bhayangkari, meski sering ada masalah dengan pihak kepolisian. "Walaupun dia selalu ada masalah di kepolisian. Tetapi tetap dicintai ibu-ibu Bhayangkari.." tulis Fitri Salhuteru di Instagram Story, Minggu (14/8).


Sahabat Buktikan Nikita Mirzani Masih Dicintai Meski Kerap Ada Masalah dengan Kepolisian

Instagram Story

Melihat hal tersebut, Fitri Salhuteru mengucapkan terima kasih atas semua cintanya untuk Nikita Mirzani. "Terima kasih atas cintanya," pungkas Fitri Salhuteru.

Terkait postingan yang dibagikan oleh Fitri Salhuteru itu, Nikita Mirzani tampak memberikan respons. Nikita Mirzani me-repost postingan milik Fitri Salhuteru di Instagram Story pribadi.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani merupakan salah satu artis yang dikenal kontroversial di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani ditangkap paksa saat sedang berada di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga pernah terseret kasus prostitusi pada 2015 lalu. Nikita ditangkap bersama rekannya sesama artis dalam keadaan tak berbusana. Setelah menjalani pemeriksaan selama 10 jam, Nikita Mirzani dibebaskan karena pihak kepolisian tidak menemukan barang bukti keterlibatan Nikita Mirzani.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts