Kwak Dong Yeon Diduga Kuat Big Mouse Yang Kendalikan Lee Jong Suk di 'Big Mouth'
MBC
TV
Adu Peran Yoona-Lee Jong Suk di Big Mouth

Teori ini bisa saja benar karena sejak awal, Jerry (Kwak Dong Yeon) lah orang yang membuat tahanan lain berpikir bahwa Park Chang Ho (Lee Jong Suk) adalah Big Mouse.

WowKeren - "Big Mouth" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (13/8). Begitu episode keenam drama MBC itu tayang, penonton menjadi semakin yakin bahwa Big Mouse yang mengendalikan Park Chang Ho (Lee Jong Suk) di penjara adalah Jerry (Kwak Dong Yeon).

Seorang YouTuber belum lama ini merilis video dengan judul, "Gambar yang digambar oleh Chang Ho, identitas Big Mouse". YouTuber itu mengungkap bahwa Jerry lah yang mengendalikan Park Chang Ho agar bisa membuatnya keluar dari penjara.

"Jerry berarti 'tikus kecil' dan Chang Ho berarti 'jendela dan pintu'. Jerry memilih Chang Ho sebagai Big Mouse dan menggunakan Chang Ho sebagai pintu untuk membantunya keluar dari penjara," ungkap sang YouTuber.

YouTuber itu melanjutkan, "Big Mouse yang asli sudah mendekati Chang Ho secara terpisah. Big Mouse berkomunikasi dengan Chang Ho melalui kartu tarot. Jerry adalah salah satu Big Mouse sendiri atau pion Big Mouse. Dia memilih Big Mouse karena mudah untuk mengendalikannya dan mencapai pintu."


Kwak Dong Yeon Diduga Kuat Big Mouse Yang Kendalikan Lee Jong Suk di \'Big Mouth\'

Source: YouTube

Teori yang dibuat sang YouTuber bisa saja benar karena sejak awal, Jerry lah orang yang membuat tahanan lain berpikir bahwa Park Chang Ho adalah Big Mouse. Jerry tidak pernah ragu bahwa Park Chang Ho adalah Big Mouse.

Apalagi dalam cuplikan episode mendatang, Park Chang Ho memergoki Jerry yang mengambil kartu tarot yang menjadi alat komunikasinya dengan Big Mouse. Cuplikan juga memperlihatkan Jerry berhasil keluar dari penjara.

Teori bahwa Jerry sebenarnya adalah Big Mouse yang mengendalikan Park Chang Ho di "Big Mouth" ini langsung banjir respons netizen. Ada yang setuju namun ada yang tetap yakin bahwa Park Chang Ho lah sosok Big Mouse sebenarnya.

"Ini adalah interpretasi yang masuk akal," tulis seorang netizen. "Tapi kupikir Chang Ho menipu semua orang," imbuh lainnya. "Tuan Chang Ho mungkin secara tak terduga adalah Big Mouse," sambung yang lain. "Jerrylah sang Big Mouse," pungkas netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait