Sunny Ungkap Tak Pernah Panggil Pendiri SM Entertainment Lee So Man Paman
Instagram
Selebriti

Seperti diketahui bahwa Sunny masih memiliki hubungan keluarga dengan pendiri SM Entertainment Lee So Man, namun member SNSD ini rupanya tak pernah memaggilnya dengan sebutan paman.

WowKeren - Baru-baru ini dalam episode 345 dari acara hiburan JTBC "Knowing Bros", yang ditayangkan pada 13 Agustus kemarin girlband Girls 'Generation yang merayakan ulang tahun ke 15 mereka, dipindahkan ke Brother School secara keseluruhan. Dalam kesempatan tersebut Sooyoung membawakan versi 2022 dari "Ketika para anggota kesal satu sama lain".

Namun yang menarik perhatian khususnya adalah keluhan tentang Sunny. Sooyoung berkata, “Tidak peduli apa yang aku katakan, itu tidak mempengaruhi Sunny dan aku benci itu.” dan Kim Heechul dengan hati-hati menyebut nama pendiri SM Entertainment Lee Soo Man, "Pamannya ..."

Sooyoung membantah, “Itu bukan karena pamannya.” dan melanjutkan dengan mengatakan, “Dia kuat secara mental dan menjaga senyum itu secara konsisten tidak peduli apa yang kita katakan. Dia seperti 'Ya, tidak peduli apa yang kau katakan, aku tidak tersinggung'."


Sementara itu, Sunny mengungkapkan, “Aku tidak pernah memanggil paman Lee Soo Man. Aku selalu memanggilnya ‘Guru Lee Soo Man’. Ketika kakak laki-lakiku bertanya apakah dia memanggil paman Lee Soo Man ketika masih muda, dia menjawab, 'Kami tidak banyak berinteraksi ketika aku masih muda'."

Sedangkan Lee Soo Geun berkata, "Aku baru-baru ini mengetahui bahwa kalian berdua berasal dari keluarga." Dia kemudian membuat semua orang tertawa dengan bersikeras sembarangan, “Lee Soo Man Lee Soo Geun! Soon Kyu (nama asli Sunny) dan aku juga saudara.”

Sementara itu pada 17 Mei 2022, SM Entertainment mengumumkan bahwa Girls' Generation akan memiliki comeback grup penuh untuk ulang tahun kelima belas mereka pada bulan Agustus, mengakhiri hiatus lima tahun mereka. Album ini akan menjadi album studio berbahasa Korea ketujuh dan mengambil bagian dalam reality show mereka sendiri, "Soshi TamTam" untuk memperingati hari jadi, yang mulai ditayangkan di JTBC pada tanggal 5 Juli. Selain itu, Girls' Generation akan tampil di konser SM Town Live 2022: SMCU Express @ Human City Suwon di Stadion Piala Dunia Suwon pada 20 Agustus.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait