Girlkind Resmi Bubar usai 4 Tahun Debut Gara-Gara Masalah Internal
Selebriti

Pada 13 Agustus, agensi Next Level Entertainment yang menaungi girl grup Girlkind mengumumkan secara resmi tidak akan aktif lagi sebagai grup dan kegiatan aktivitas bersama mereka telah diberhentikan.

WowKeren - Pembubaran grup selalu menjadi informasi yang sangat disayangkan oleh seorang penggemar. Apalagi jika sudah debut sejak lama dan mendapatkan perhatian publik, grup yang hendak dibubarkan menuai gejolak kekecewaan.

Kabar kurang mengenakkan datangnya dari girl grup Girlkind. Pada Sabtu (13/8), Girlkind dikonfirmasi oleh pihak agensi bahwa grup ini telah bubar.

Next Level Entertainment mengumumkan bahwa setelah empat tahun bersama, Girlkind yang telah debut pada Januari 2018 akan bubar dan berpisah satu sama lain. Berdasarkan pernyataan agensi, grup ini dibubarkan karena adanya masalah internal yang mengharuskan mereka tidak lagi bersama-sama.

"Halo. Ini Next Level Entertainment. Kami akhirnya menjawab pertanyaan yang diajukan banyak penggemar. Harap dipahami bahwa butuh beberapa waktu untuk membuat pernyataan resmi. Karena masalah internal, setelah berdiskusi dengan anggota Girlkind, keputusan akhir dibuat bahwa aktivitas grup Girlkind tidak dapat dipertahankan lagi," ungkap pihak agensi.


"Dengan demikian, kegiatan resmi Girlkind akan berakhir pada 13 Agustus 2022. Terima kasih telah mendukung kami dan membuat banyak kenangan bersama kami selama 1.670 hari terakhir. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar. Silakan terus tunjukkan dukungan dan cinta Anda untuk aktivitas pribadi setiap anggota," tutur pihak agensi kemudian.

Perlu diketahui bahwa Girlkind merupakan grup idola wanita yang memiliki empat anggota yakni JK, Medic Jin, Xeheun dan Ellyn. Sebelumnya, Sun J menjadi anggota Girlkind yang kelima namun ia memutuskan untuk keluar dari grup. Girlkind semakin menorehkan popularitasnya ketika membawakan lagu "FANCI" yang hingga kini masih dicintai penggemarnya.

Sejak diumumkan mengenai kabar girl grup ini bubar, aktivitas mereka di media sosial secara cepat dinonaktifkan. Seperti unggahan di Instagram resmi Girlkind hanya dapat dijumpai postingan pengumuman bubarnya grup. Begitu juga dengan akun Twitter yang dibatasi.

Terlepas dari alasan mereka memutuskan untuk bubar, penggemar Girlkind berbondong-bondong memberikan ungkapan dukungan mereka kepada para member. Meski ditanggapi dengan perasaan sedih, namun penggemar menerima keputusan grup idola mereka yang kini bubar.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel