Nongkrong Bareng Maudy Ayunda Hingga Rossa, Intip 12 Momen Henry Lau Berkunjung ke Indonesia
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Henry Lau saat ini tengah berada di Indonesia. Ia terlihat akrab bersama para artis Indonesia Maudy Ayunda hingga Rossa. Intip yuk deretan momen eks member Super Junior ini saat berkunjung ke Jakarta.

WowKeren - Henry Lau saat ini tengah berkunjung ke Indonesia. Mantan member Super Junior ini terlihat berinteraksi dengan para artis Indonesia. Hal ini diketahui dari beberapa unggahan yang dibuatnya melalui Insta Stories baru-baru ini. Tak sendiri, Henry ternyata datang bersama Clinton Lau, sang kakak.

Idol tampan asal Tiongkok ini terlihat akrab bersama para artis Indonesia salah satunya adalah Maudy Ayunda. Lewat unggahan Instagramnya, Maudy mengunggah momen bersama Henry yang juga ditemani sang suami, Jesse Choi. Mereka terlihat tengah menikmati makan malam di suatu tempat.

Datangnya Henry ke Ibu Kota membuat publik heboh. Mereka juga dibuat bertanya-tanya dan penasaran tentang alasan di balik pertemuan tersebut. Banyak yang menduga jika keduanya akan melakukan sebuah project bersama. Terlepas dari itu, ak bsi dipungkiri Henry terlihat bahagia menikmati waktunya di Indonesia. Intip yuk deretan momennya!

(wk/rosi)

1. Ketemu Vidi Aldiano


Ketemu Vidi Aldiano
Instagram/vidialdiano

Membuktikan sosoknya yang social butterfly, Vidi Aldiano juga bertemu dengan Henry. Pelantun "Status Palsu" itu ramai di tag warganet bahwa dengan pertemannya yang luas seharusnya ada Vidi saat para artis bersama Henry. Lantas suami Sheila Dara Aisha ini mengunggah momen kebersamaannya dengan Henry di Instagram.

2. Duet Bareng Rossa


Duet Bareng Rossa
Instagram/itsrossa910

Rossa membagikan momen kala berkesempatan untuk makan siang bersama Henry. Tak sampai di sana, pelantun "Hati Yang Kau Sakiti" ini juga mengajak Henry untuk berakting seolah-olah melakukan adegan di drama Korea. Rossa mengulurkan tangannya ke Henry yang duduk di hadapannya. Tanpa basa-basi, Henry pun langsung menyambut tangan Rossa dengan diakhiri tawa renyah.

Dalam video di Instagram, Rossa dan Henry juga asyik berduet di bawah pohon beringin. Henry menyanyikan lagu Rossa yang bertajuk "Terlalu Cinta". Bukan main, bahasa Indonesia Henry bagus banget.

3. Momen Dinner dengan Maudy Ayunda


Momen Dinner dengan Maudy Ayunda
Instagram/imanusman

Iman Usman, Co Founder Ruang Guru mengunggah momen ia makan malam bareng Maudy, Jesse dan Henry. Seperti yang diketahui Iman dan Maudy merupakan bestie yang berada dalam satu circle dengan Maudy. Tampak pasutri Maudy dan Jesse full senyum ketika ketemu Henry. Sementara itu, lewat Instagram story, Maudy juga mengunggah momen diapit oleh Henry dan Jesse. "Diapit dua oppa", tulisnya di postingan tersebut.

4. Ngopi dengan Prilly Latuconsina


Ngopi dengan Prilly Latuconsina
Instagram/henryl89

Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Henry juga membuat publik heboh. Prilly mengungkapkan jika dirinya dan Henry tengah menikmati sarapan bersama dn asyik bercanda bersama. Menariknya, Henry juga mengunggah potretnya dengan Prilly di Instagram di momen mereka sarapan sekaligus ngopi bareng. "Coffee and tea!!! with somebodyyyyyyyeeee named prillyyyyyyyyyyy 😃😃😃😃😃😎😎😝😝😝 picture by the great @imanusman hahah," tulis Henry.

5. Momen di Senayan Golf Club


Momen di Senayan Golf Club
Instagram/henryl89

Henry mengunggah momen ketika berada di Senayan Golf Club. Penyanyi kelahiran 11 Oktober 1989 ini terlihat mengenakan OOTD yang lebih santai dengan perpaduan kaos putih, kemeja cokelat motif serta celana jeans. Henry terlihat asyik menikmati waktunya ketika berada di Indonesia.

6. Panggilan Video dengan Lee Donghae


Panggilan Video dengan Lee Donghae
Instagram Story/imanusman

Pasca hengkang dari SM dan Super Junior, Henry masih menjalin pertemanan yang baik dengan member lainnya. Saat berada di Jakarta, Henry melakukan panggilan video dengan Lee Donghae. Hal tersebut terungkap dari unggahan Instagram story Iman Usman.

7. Bertemu dengan Fans


Bertemu dengan Fans
Instagram Story/imanusman

Iman Usman mengunggah omen di ana Henry terlihat bertemu fans dan diminta untuk mengambil momen bersama. Ia bahkan dengan fansnya menyebut nama perempuan berhijab yang diketahui bernama Laili. Henry juga dibuat terkejut saat salah satu fans lainnya menyebut jika ibunya tahu tentang sang idol. Penggemar Henry sepertinya dari berbagai kalangan!

8. Afgan Ikutan Nimbrung


Afgan Ikutan Nimbrung
Instagram Story/imanusman

Kehadiran Afgan di momen nongkrong membuat warganet terkejut. Hal tersebut juga terungkap dari unggahan Iman Usman di Instagram story. Tampak Henry, Rossa, Afgan, Clinton Lau dan Iman Usman berfoto bersama. Usut punya usut, Henry ternyata adalah penggemar Afgan lho. Di tahun 2014, Henry sempat membuktikan kalau dirinya pengagum Afgan dengan menunjukkan beberapa koleksi lagu milik Afgan di ponsel pribadinya. Saat itu pelantun "Terima Kasih Cinta" itu tengah konser di Korea Selatan.

9. Jajal Street Food


Jajal Street Food
Instagram Story/imanusman

Terdapat satu momen menarik saat Henry tiba pertama kali di Jakarta bersama Clinton, yakni keduanya menyepatkan waktu mencari makanan khas Indonesia. Henry Lau tampaknya memilih untuk mengunjungi salah satu dari sekian banyak street food hub di Jakarta. Tak sendirian, idol berusia 32 tahun datang ke pusat jajanan kaki lima itu ditemani beberapa temannya dari Indonesia. Henry melokal banget berasa di negera sendiri.

10. Mampir ke Rumah Iman Usman


Mampir ke Rumah Iman Usman
Instagram Story/imanusman

Iman Usman mengajak Henry untuk ke rumahnya. Di sana mereka semua terlihat seru-seruaan. Keramah tamahan para teman Indonesia membuat Clinton kagum dan penyebabnya di Instagram story "Hospitality 100". Melihat postingan Instagram Iman Usman pula, bahwasanya mereka tengah ada acara baby shower. Henry juga menambah kosa kata bahasa Indonesianya kali ini, yakni "Bayi".

11. Satu Almamater dengan Komposer Andi Rianto


Satu Almamater dengan Komposer Andi Rianto
Instagram Story/imanusman

Henry juga sempat mengabadikan momen bersama komposer dan musisi populer Andi Rianto. Tampak pemusik beda generasi ini bermain keyboard bersama. Sementara itu terungkap bahwa Henry dan Andi Rianto merupakan dua jenius pemusik alumni Berklee College of Music, Boston, Massachusetts, Amerika Serikat.

12. Ikut Rayakan Ultah Daniel Mananta


Ikut Rayakan Ultah Daniel Mananta
Instagram Story/imanusman

Daniel Mananta diketahui berulang tahun yang ke-41 pada Minggu (14/8). Pada pearayaan kali ini, Henry juga turut meramaikan ulang tahun sang VJ bersama Iman Usman cs. Tampak dalam unggahan story, mereka asyik berfoto bersama dilengkapi dengan atribut lucu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait