Tak Mau Kalah! Rossa Pamer Lunch Bareng Henry Lau, Adegan Mesra Curi Fokus
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa tampak gemetaran saat melakukan 'adegan mesra' bersama Henry Lau di tengah momen makan siang mereka. Hal ini pun langsung menjadi sorotan dan membuat Rossa digoda oleh netter.

WowKeren - Rossa seolah tak ingin kalah dengan bestie-nya, Prilly Latuconsina yang memamerkan momen sarapan ditemani Henry Lau. Melalui akun Instagram pribadinya, Rossa pun membagikan momen kala berkesempatan untuk makan siang bersama eks member Super Junior tersebut.

Hal ini sontak membuat netizen syok. Belum selesai keterkejutan mereka dengan unggahan Prilly, sampai-sampai nama sang aktris jadi trending di Twitter, kini malah semakin dibuat iri dengan postingan Rossa.

Tak hanya sekadar lunch bareng, Rossa pun sempat mengajak Henry untuk berakting seolah-olah melakukan adegan di drama Korea. Rossa mengulurkan tangannya ke Henry yang duduk di hadapannya. Tanpa basa-basi, Henry pun langsung menyambut tangan Rossa dengan diakhiri tawa renyah.

Tak Mau Kalah! Rossa Pamer Lunch Bareng Henry Lau, Adegan Mesra Curi Fokus

Instagram

Selain ketampanan Henry, ada hal lain yang membuat netizen salah fokus saat melihat unggahan Rossa tersebut. Mereka ramai membahas soal tangan Rossa yang terlihat gemetaran saat mengulurkannya pada Henry. Bahkan, Rossa sendiri mengakui hal itu dalam keterangan unggahannya.


"OMG aku deg-degan ketemu orang ganteng ☺️ 안녕 친구야 @henryl89 😁," ujar Rossa, Sabtu (13/8).

"Shaking," komentar netter. "Bisa bisanya teteh juga gemeteran 😂," sahut yang lain. "Teteh tangannya gemeteran😂💕," ujar lainnya.

Tak Mau Kalah! Rossa Pamer Lunch Bareng Henry Lau, Adegan Mesra Curi Fokus

Instagram Story

Di Instagram Story, Rossa juga sempat membagikan potret kala dirinya berpose bersama Henry Lau. Tak hanya berdua, mereka bertiga bersama Iman Usman, salah satu founder Ruang Guru. Netter pun menduga-duga jika pertemuan Rossa dan Prilly Latuconsina ini ada andil dari Iman Usman.

Momen di dalam mobil saat Henry Lau menyanyikan lagu Rossa pun juga mejadi sorotan. Meski tak terlalu lancar berbicara dalam bahasa Indonesia, namun Henry sempat menyanyikan potongan lirik dari lagu "Terlalu Cinta" milik Rossa. Seketika mereka "menyulap" momen tersebut menjadi karaoke bersama.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru