ENHYPEN Manggung Saat Cuaca Buruk, Visual Heeseung di Seoul Festa 2022 Pukau Netizen
Instagram/enhypen
Selebriti

Meski cuaca di Seoul tidak begitu bagus ketika ENHYPEN tampil di Seoul Festa 2022 beberapa waktu lalu, penampilan Heeseung sukses memukau netizen. Setampan apa?

WowKeren - ENHYPEN menjadi salah satu grup yang turut meramaikan Seoul Festa 2022. Saat boy grup jebolan ajang "I-LAND" tersebut manggung, sayang sekali cuaca di lokasi sedang buruk.

Selama tampil di Seoul Festa 2022 yang dipandu Kim Sejeong dan Cha Eunwoo ASTRO, ENHYPEN membawakan lagu-lagu andalan seperti "Tamed-Dashed" dan "Future Perfect (Pass The Mic)". Secara khusus, penampilan boy grup beranggota tujuh orang itu sukses memukau fans maupun non-fans.

Meski tidak bisa mengambil selfie yang bagus, Heeseung (Heesung) menjadi viral karena visualnya yang ditangkap kamera fansite. Setelah foto-foto fansite Heeseung tersebar di dunia maya, visualnya menjadi viral dibicarakan netizen Korea di forum online.

ENHYPEN Manggung Saat Cuaca Buruk, Visual Heeseung di Seoul Festa 2022 Pukau Netizen

Source: Pann


"Saat ini, kulihat Heeseung sangat menyenangkan," kata salah satu netizen. "Tatapan dan gerak tubuh Heeseung yang baik kepada fans sangat menyenangkan dilihat. Kalian bisa melihat seluruh alam semesta di matanya ketika dia memandang fans," sahut netizen lain.

Meski foto-foto fansite Heeseung tampak begitu bagus, sebagian netizen yang menyaksikan langsung berkomentar wajahnya lebih tampan di dunia nyata. Pujian pun ramai dilayangkan untuk Heeseung atas paras tampannya.

ENHYPEN Manggung Saat Cuaca Buruk, Visual Heeseung di Seoul Festa 2022 Pukau Netizen

Source: Pann

"Dia terlihat tampan di foto-foto ini, tapi ini bahkan tidak melakukan setengah keadilan dari visualnya dia kehidupan nyata," komentar netizen lain. "Aku baru saja menonton 'I-LAND' dan Heeseung anak yang baik," sambung netizen yang lain. "Dia bukan seseorang dari dunia ini," ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN sedang mempersiapkan tur dunia yang bertajuk "MANIFESTO" sesuai dengan album terbaru mereka "Manifesto: Day 1". Tur dunia ENHYPEN dibuka pada 17 dan 18 September di Seoul dan dilanjutkan di beberapa negara bagian Amerika Serikat hingga Jepang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait