Hwasa Mamamoo Dikira Bapak-Bapak Saat Gabung Grup Chat Trainee, Kok Bisa?
Instagram/_mariahwasa
Selebriti

Dalam konten kanal YouTube PIXID, Hwasa Mamamoo masuk ke dalam grup chat berisi para trainee. Saat sedang mengobrol untuk menemukan siapa yang bukan trainee, Hwasa malah dikira bapak-bapak.

WowKeren - Hwasa telah lama menanggalkan status trainee sejak debut bersama dengan Mamamoo pada 2014 lalu. Saat berinteraksi dengan para trainee, siapa sangka idol kelahiran 1995 itu justru dikira bapak-bapak? Simak kisah selengkapnya berikut ini.

Saat muncul di segmen "Finding a non idol trainee in a chat room" di saluran YouTube PIXID, Hwasa bergabung dalam sebuah grup chat berisi para trainee. Untuk menyamarkan identitasnya, Hwasa memakai username CHCF (Cold Hands Cold Feet) karena selalu merasa dingin. Sementara empat gadis lainnya yang notabene trainee juga memilih nama samaran mereka.

Hwasa dan empat gadis itu mengobrol untuk menemukan siapa di antara mereka yang bukan seorang trainee. Setelah mengobrol beberapa lama, di ronde pertama saja Hwasa sudah dipilih 2 orang sebagai imposter alias bukan trainee.

Alasan gadis lain memilihnya adalah karena Hwasa bertingkah seperti host dan menyebutkan lagu yang tidak familiar di kalangan trainee sekarang. Hwasa kerap menyebutkan soal Beyonce.

Di ronde kedua, mereka mendapatkan pertanyaan seperti apa ketika masih kecil. Obrolan pun secara alami bergulir hingga membahas usia mereka. Hwasa tentu saja berbohong soal usianya dengan menyebutkan dirinya masih 18 tahun. Namun rupanya kebohongan Hwasa sudah tercium oleh yang lain.


Hwasa lantas terpilih sebagai impostor dengan empat suara. Para trainee merasa Hwasa berbeda dengan mereka.

Pada ronde ketiga, mereka membicarakan mimpi dan mengungkap keresahan apakah bisa mencapainya di masa depan. Hwasa mengatakan, "Kami semua benar-benar sama sama. Kekhawatiran seperti ini tidak bisa diredam oleh orang lain. Aku hanya berharap mereka tidak terluka dan selalu melakukan yang terbaik. Kuharap mereka bisa mencapai apapun yang mereka inginkan. Aku berdoa demikian."

Saat membicarakan lagu apa yang mereka dengarkan ketika down, Hwasa kembali membahas Beyonce. Kemudian saat menggunakan emoji tersenyum dan pistol, trainee lain menyebut Hwasa seperti bapak-bapak. Bahkan para trainee merasa ada perbedaan generasi di antara mereka karena cara berbicara Hwasa seperti pria tua.

Ketika Hwasa mencoba menyinggung lagunya yang berjudul "Maria", para trainee salah paham dan mengiranya sebagai lagu Kim Ah Joong "Ave Maria". Kemudian Hwasa kembali disebut mirip bapak-bapak.

Para trainee tetap memilih Hwasa hingga ronde terakhir. Hwasa sendiri merasa sudah salah memilih foto profil sejak awal hingga membuatnya dicurigai.

Saat mereka dipertemukan, para trainee terkejut karena ternyata mereka mengobrol dengan Hwasa. Akhirnya mereka saling menyanpa dan mengobrol singkat. Terakhir, Hwasa menyampaikan harapannya agar para trainee itu sukses di masa depan.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait