Kelewat Elegan, Song Hye Kyo Bak Putri Negeri Dongeng dengan Set Perhiasan Mainan
Instagram/kyo1122
Selebriti

Sedang sibuk syuting 'The Glory', Song Hye Kyo memamerkan kedekatannya dengan para staf. Penampilan sang aktris dengan set perhiasan murah tuai decak kagum.

WowKeren - Song Hye Kyo beberapa waktu lalu menarik perhatian karena mengenakan set perhiasan dengan nilai luar biasa. Kelewat elegan, mantan istri Song Joong Ki itu tetap bisa bergaya dengan aksesoris tak terduga.

Pada 13 Agustus pagi, Song Hye Kyo mengunggah Instagram Story tengah menikmati sebuah acara bersama Tim Moon Dong Eun. Lewat InstaStory tersebut, sang aktris mengatakan, "Terima kasih, Tim Moon Dong Eun."

Potret-potret tersebut menampilkan Song Hye Kyo berdiri di samping kue dengan lilin menyala. Song Hye Kyo tampak menikmati acara yang sudah dipersiapkan staf.

Selain kecantikan yang terpancar dengan pencahayaan seadanya, aksesoris Song Hye Kyo juga menarik perhatian netizen. Song Hye Kyo terlihat mengenakan set perhiasan mainan lengkap dengan tiara membuatnya tampak cantik bak putri negeri dongeng.

Kelewat Elegan, Song Hye Kyo Bak Putri Negeri Dongeng dengan Set Perhiasan Mainan

Source: InstaStory


Sebelum ini, aktris Han So Hee dan Tae Yeon Girls' Generation sempat memakai set perhiasan serupa. Sejak mengejutkan publik dengan ledakan visual dengan perhiasan murah, barang itu laris manis.

Tak kalah dari Han So Hee dan Tae Yeon, Song Hye Kyo juga terlihat begitu menawan. Apalagi, Song Hye Kyo memadukan set perhiasan mainan itu dengan kaus hitam polos juga blus berwarna netral di foto lain. Menambah kecantikannya.

Kelewat Elegan, Song Hye Kyo Bak Putri Negeri Dongeng dengan Set Perhiasan Mainan

Source: InstaStory

Sementara itu, Song Hye Kyo sedang disibukkan dengan karya terbarunya yakni "The Glory" yang juga merupakan garapan Kim Eun Seok penulis "Descendant of the Sun". Dalam drama ini, Song Hye Kyo mengambil peran utama wanita yang bercita-cita menjadi arsitek namun harus putus sekolah karena menjadi korban bullying yang cukup brutal. Dia akhirnya menjadi wali kelas dari anak pembully dan mulai melancarkan balas dendam.

"The Glory" rencananya akan dirangkum dalam 8 episode yang dijadwalkan tayang di Netflix. Belum ada keterangan lebih lanjut, drama ini nantinya akan dirilis pada tahun 2022 ini.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait