Makin Turun, Rating Rendah Reality Show Wooga Squad 'IN THE SOOP: Friendcation' Bikin Syok
TV

Rating episode terbaru reality show Wooga Squad 'IN THE SOOP: Friendcation' kembali mengalami penurunan. Simak ulasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terbaru "IN THE SOOP: Friendcation" pada Jumat (12/8) kemarin. Meski bertabur cogan (cowok ganteng), rating program yang dibintangi oleh Wooga Squad ini semakin menurun.

"IN THE SOOP: Friendcation" mengikuti perjalanan Wooga Squad saat berlibur bersama selama empat hari. Wooga Squad sendiri merupakan salah satu geng seleb tampan yang terdiri dari Park Seo Joon, V BTS (Bangtan Boys), Hyungsik, Choi Woo Shik dan Peakboy.

Sesuai dengan konsepnya, mereka pergi ke sebuah tempat terpencil di tengah hutan untuk beristirahat dan menghabiskan waktu menyenangkan bersama. Selama momen ini mereka menunjukkan chemistry kuat dengan interaksinya yang manis dan menggemaskan.

Meski Wooga Squad terdiri dari cowok tampan dengan basis penggemar yang besar, perolehan rating "IN THE SOOP: Friendcation" terbilang cukup mengejutkan. Dimulai dengan angka 1,3 persen, ratingnya terus mengalami penurunan hingga berada di kisaran 0 persen.

Episode terbarunya bahkan mencapai titik terendah dengan catatan sebesar 0,6 persen. Ini menandai penurunan sekitar 0,3 persen dari rating pekan sebelumnya.


Bertabur Cogan, Perolehan Rating Reality Show Wooga Squad \'IN THE SOOP: Friendcation\' Bikin Syok

Source: Nielsen Korea

Perolehan rating "IN THE SOOP: Friendcation" ini sukses mengejutkan netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang tak menduga bahwa program ini akan meraih rating yang begitu rendah meski dibintangi oleh sejumlah nama besar.

"Jadi tidak ada buzz sama sekali?" ujar seorang netizen. "Aku juga terkejut saat melihat tidak ada buzz mengingat anggota di acara itu," imbuh netizen yang lain. "Anggotanya legendaris, jadi ini sangat mengejutkan," timpal yang lain.

"Kita berbicara tentang bintang top yang muncul di sana, jadi memang benar ini mengejutkan," kata netizen yang lain. "Aku tidak sengaja menonton acara itu dan itu sangat menyenangkan," tambah netizen yang lain.

"Rating acara ini tidak pernah tinggi sejak awal," tulis yang lain. "Mungkin karena ini seperti pertunjukan untuk penggemar," sahut netizen yang lain. "Aku pikir orang akan lebih penasaran karena ada Park Seo Joon dan V BTS di dalamnya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, persahabatan Wooga Squad bermula ketika Hyungsik, Park Seo Joon dan V BTS membintangi drama "Hwarang". Park Seo Joon kemudian memperkenalkan mereka dengan kedua sahabatnya yakni Peakboy dan Choi Woo Shik. Mereka menemukan kecocokan dan akhirnya bersahabat baik hingga saat ini.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait