Liam Hemsworth Dan Gabriella Brooks Putus Usai Tiga Tahun Pacaran
WENN/FayesVision/Instagram
Selebriti

Aktor Liam Hemsworth dan sang kekasih, Gabriella Brooks dilaporkan telah mengakhiri hubungan setelah tiga tahun bersama. Lantas apa alasan sebenarnya, Liam dan Gabriella berpisah?

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan aktor Liam Hemsworth dan model cantik Gabriella Brooks. Pasalnya, Liam dan Gabriella dikabarkan berpisah usai tiga tahun berkencan.

Seorang sumber mengabarkan kepada In Touch bahwa pasangan itu sudah berpisah sejak beberapa bulan lalu. Alasan utama Liam dan Gabriella berpisah lantaran jadwal yang semakin padat usai pandemi berangsur meredah. Liam pun dikabarkan tak ingin dikekang atau terikat dengan hubungan yang rumit lantaran begitu memprioritaskan kariernya.

Terkait perpisahan tersebut, Gabriella disebut begitu patah hati dan sedih. "Dia (Liam) tidak ingin terikat dan pekerjaan telah dimulai sejak pandemi berakhir," kata orang dalam.

Sementara itu, Liam belum buka suara soal kabar perpisahannya dengan Gabriella. Pihak keluarga yang kabarnya begitu mendukung hubungan keduanya juga belum memberikan komentar apapun.


Diketahui, Liam dan Gabrille berkencan pada 2019 lalu. Cinta keduanya bersemi setelah beberapa bulan Liam bercerai dari mantan istrinya, Miley Cyrus. Keluarga besar Liam termasuk sang kakak, Chris Hemsworth disebut-sebut begitu mendukung hubungan dua sejoli tersebut.

Gabriella juga sering bergabung di setiap acara keluarga Liam. Ia membaur dengan baik dan disayangi oleh keluarga tersebut.

"Liam merasa nyaman dengan Gabriella. Keluarganya menyetujuinya dan sangat menyukainya, yang sangat penting baginya," beber orang dalam kapada Us Weekly.

Karena itu, publik menyayangkan berakhirnya hubungan Liam dan Gabriella. Mengingat keduanya sudah bersama cukup lama dan dinilai sebagai pasangan yang serasi. Pasangan ini bahkan jarang mengumbar kemesraan kepada publik demi menjaga privasi dan kualitas hubungan mereka.

(wk/Sisi)

You can share this post!