Sabrina Chairunnisa Terima Tantangan Gunakan Buah Sebagai Makeup, Gagal Atau Berhasil?
Instagram
Selebriti

Sabrina Chairunnisa tampak cukup puas dengan hasil akhir usai dirinya menggunakan buah-buahan sebagai bahan dasar untuk makeup. Apakah kamu tertarik mencoba?

WowKeren - Sabrina Chairunnisa yang merupakan beauty creator kerap membagikan tips mudah seputar kecantikan di laman Instagram pribadinya. Terbaru, istri Deddy Corbuzier ini ditantang netizen untuk merias dirinya menggunakan bahan buah-buahan. Ini adalah salah satu makeup hacks yang cukup viral di TikTok.

Ada tiga buah yang dipakai Sabrina sebagai bahan untuk makeup-nya, yakni pisang, ceri, dan raspberry. Pertama-tama, ia memanaskan ujung batang pisang untuk digunakan alis dan eyeliner. Saat sudah diaplikasikan, Sabrina tak menyangka dengan hasilnya.

"Aku aplikasiin di alis ya. Wow, kelihatan banget lo. Lanjut buat eyeliner ya. Gila ya, keren ya?" kata Sabrina yang tampak excited dengan warna hitam pada batang pisang yang terlihat sempurna saat digunakan untuk alis dan eyeliner.

Buah selanjutnya yang dieksekusi adalah ceri. Sabrina menjadikan ceri sebagai pengganti blush on.

"Lanjut buat blush on-nya kita pakai buah ceri. (Digigit dulu) terus langsung diaplikasiin aja. Terus di-blend, aku mau tambahin dikit biar lebih kelihatan," terang Sabrina seraya memperlihatkan caranya mengaplikasikan buah ceri seolah-olah adalah blush on.


Pun yang terakhir untuk lipstik dan eyeshadow, Sabrina memanfaatkan buah raspberry yang mengeluarkan warna meraha muda alami. "Untuk bibir dan eyeshadow-nya dia pakai blackberry. Ini tulisannya blackberry, tapi dari tadi aku ngerasa ini kayak raspberry ini. Tapi yaudahlah," tuturnya lebih lanjut.

Saat asyik mengoleskan raspberry ke bagian kelopak matanya, Sabrina agak khawatir. Ia khawatir jika buah-buahan tersebut akan berefek pada kulitnya. "Gue bakal nyalahin kalian sih kalau ini kenapa-napa," ujar Sabrinya seraya tertawa.

Setelah semua buah telah diaplikasikan ke wajahnya, Sabrina lantas menunjukkan hasilnya. Tak terlalu buruk, Sabrina terlihat seperti mengenakan makeup sungguhan, tapi yang cukup tipis.

"Kalau menurut aku sih yang paling oke, tangkai pisangnya ini. Karena bener-bener bagus banget buat eyeliner sama alis. Tapi kalau untuk ceri di blush on-nya nggak terlalu kelihatan banget," jelas Sabrina Chairunnisa.

"Kalau untuk lipstiknya, sebenarnya oke sih, dia kayak ala-ala ombre gitu. Cuman mungkin karena bibir aku lebih gelap tone-nya, jadi (kelihatan) kayak lebih tua aja," imbuhnya.

Bisa dikatakan tantangan ini cukup berhasil dilakukan oleh Sabrina. Meski hasil riasan yang ada pada wajahnya tidak terlalu mencolok karena memang berasal dari buah-buahan. "Kalau (yang) di mata malah, oke sih menurut aku warnanya. Pas diaplikasiin nggak terlalu pigmented warnanya, tapi tiba-tiba sekarang kayak kelihatan gitu lho," pungkas Sabrina.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru