Angga Wijaya Hidup Dalam Kesendirian Pasca Cerai Dari Dewi Persik, Ada Perasaan Trauma?
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Angga Wijaya mengungkap perasaannya usai beberapa bulan bercerai dari Dewi Persik. Ia tak memungkiri ada sesuatu yang hilang dalam hidupnya karena kini jadi duda.

WowKeren - Angga Wijaya mencurahkan perasaan hatinya setelah beberapa bulan bercerai dari Dewi Persik. Tak dipungkiri, Angga kini harus berjuang hidup sendiri.

"Sendiri, sekarang itu hampir 3 bulan ya, hampir menyentuh 3 bulan, rasanya mungkin perbedaannya sekarang kemana-kemana sendiri, ngapa-ngapain semuanya sendiri," kata Angga Wijaya, dikutip dari kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT yang tayang pada Selasa (13/9).

"Kalau dulu kan biarpun melakukan sendiri tapi kan statusku berdua, suami istri gitu, kemana-mana mendampingi dan didampingi, kalau sekarang harus melakukan semua-semuanya pure sendiri, tidur sendiri, makan sendiri, nyuci baju sendiri, terus berkegiatan sendiri, ya serba sendiri lah kalau sekarang," sambung Angga Wijaya.

Sementara itu Angga tak menampik ada sesuatu yang hilang sejak menyandang status duda. Namun hal tersebut Angga jadikan sebagai pelajaran hidup yang berarti.

"Kalau 'hilang' sih pasti ada, ada yang hilang, cuma itu kan lebih ke, aku jadikan semuanya itu memori, tidak menjadikan itu beban lagi, tidak menjadi sesuatu yang menghambatku berkarya," ucap Angga Wijaya.


"Aku jadikan semuanya kenangan, pelajaran, aku jadikan semuanya itu guru hidup karena pengalaman itu adalah guru yang sangat berarti, sangat jelas, nyata, semuanya semoga baik-baik ajalah, kalau aku sih pengennya kayak gitu," lanjut Angga Wijaya.

Besar harapan Angga Wijaya untuk tetap bisa berteman baik dengan Dewi Persik asalkan masih dalam tahap wajar. Ia mengungkap fokus hidupnya saat ini adalah mengejar cita-cita.

"Kalau aku sih tidak menutup ya, aku sih pengennya berteman, berteman sama semua orang karena banyak teman, banyak rezeki, banyak saudara itu panjang umur, yang penting semua masih tahap wajar dan sesuai koridor," tutur Angga Wijaya. "Yang pasti sekarang tujuanku mengejar cita-cita, mencoba berkarya, karier harus dituju walau harus dengan sekuat tenaga karena kan sekarang berjuang sendiri."

Kegagalan rumah tangga dengan Dewi Persik, Angga Wijaya mengaku tak mau ada trauma karena sudah jadi pelajaran hidup. "Gak lah, gak boleh ada trauma, cuma mungkin, kan ada banyak pelajaran yang aku ambil dari rumah tanggaku dulu, jadi sekarang harus banyak komunikasi supaya apa yang aku inginkan itu tercapai," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru