Dibully Saat SMP, Putri Delina Pernah Malu Jadi Anak Sule
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Putri Delina mengungkap kalau ia sempat terganggu dengan status sebagai anak Sule karena malah cenderung dibully dan diremehkanorang. Namun peristiwa pahit ini justru jadi titik tolak Putri untuk berubah menjadi sosok yang lebih baik.

WowKeren - Memiliki ayah seorang artis memang bukan hal yang mudah. Hal ini juga dirasakan oleh Putri Delina.

Anak kedua Sule dan mendiang Lina itu sempat mengungkap cerita pahit semasa muda. Tak disangka, Putri pernah jadi korban bully ketika SMP.

"(Pembullyan) pernah pas SMP aja sih, karena posisinya waktu itu cuma Putri doang dan orang tahu, jadi yah gitu lah," kata Putri. "Putri malu (diketahui sebagai anak dari Sule)."

Putri juga mengakui kalau ia dulunya merasa terganggu. Bahkan Putri menolak saat diminta beraksi di depan kamera termasuk ketika memberikan kejutan untuk sang ayah.


"Dulu sempat terganggu," kata Putri Delina. "Karena mungkin Putri belum menunjukkan di depan kamera. Putri benar-benar gak mau. Bahkan disuruh surprisin ayah, Putri gak mau. Mungkin karena terbiasa di belakang layar, Putri belum siap, nggak mau."

Putri mengakui kalau saudara-saudaranya malah jauh lebih percaya diri ketimbang dirinya. Ia mengungkap sikapnya yang enggan tampil itu diwarisi dari sang ibunda. Namun setelah dibully, Putri justru tertantang untuk menunjukkan kualitas diri tanpa embel-embel nama ayahnya.

"Lebih pendiam, kadang kalau di kamera kayak susah ngomong," kata kekasih Jeffry Reksa ini. "Bisa lancar salah satunya karena dibully. Kayak ngerasa, 'Kok orang ngelihat Putri karena ayah. Lu jadi terkenal karena bapak lu'. Kayak gak bisa nih orang-orang mengenal Putri kayak begitu."

Dari situ, Putri akhirnya menggali potensi dirinya. Ia fokus di bidang musik.

"Putri nyoba nyanyi, tapi diam-diam," kata Putri. "Mulai dari situ kepikiran untuk kenapa nggak Putri share. Keluarga kan suka nyanyi, cuma Putri doang yang gak nunjukin. Sekarang happy dengan perubahan ini."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait