Yuri SNSD Beber Kedekatan Yoo Jae Suk & Lee Kwang Soo di 'The Zone: Survival Mission', Seperti Apa?
Instagram/disneypluskr
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'The Zone: Survival Mission' pada Selasa (6/9), Yuri SNSD turut mengungkap hubungan Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Suk di lokasi syuting. Seperti apa?

WowKeren - Pada Selasa (6/9), Disney+ menggelar konferensi pers untuk program hiburan barunya yang berjudul "The Zone: Survival Mission". Acara ini dihadiri oleh ketiga pemeran utamanya yakni Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo dan Kwon Yuri SNSD (Girls' Generation).

"The Zone: Survival Mission" adalah program yang mengikuti perjuangan para pemeran untuk bertahan di ruang virtual. Menariknya, ruang tersebut akan berubah di setiap episode.

Mengenai penampilannya di program ini, Yoo Jae Suk berkata, "Secara harfiah, kami harus bertahan dalam situasi yang telah disiapkan oleh tim produksi untuk kami selama empat jam. Tentu saja, mereka tidak membiarkan kita duduk selama berjam-jam itu."

Lee Kwang Soo menimpali, "Aku telah melihat pertunjukan di mana para pemain harus melarikan diri dari situasi tertentu. Tapi aku tertarik dengan kenyataan bahwa kami harus bertahan."

Dia melanjutkan, "Produser Cho Hyo Jin mengatakan bahwa kami akan menyelesaikan syuting hanya dalam waktu empat jam, apapun yang terjadi. Kupikir itu sangat menarik. Meskipun empat jam itu berbeda dari yang kubayangkan, pada akhirnya itu cukup menyenangkan."


Di atas segalanya, hal yang paling diantisipasi dari program ini adalah reuni Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Suk. Pemirsa menantikan bagaimana interaksi mereka usai Lee Kwang Soo meninggalkan program hiburan SBS "Running Man".

Terkait hal ini, Yuri mengungkap bagaimana Yoo Jae Suk memperlakukan Lee Kwang Soo di lokasi syuting. Dia berkata, "Bahkan rasanya seperti Yoo Jae Suk bergabung dengan acara hanya untuk menggoda Lee Kwang Soo."

"Keduanya menunjukkan ikatan yang erat sepanjang syuting. Menonton mereka rasanya sangat menghangatkan hati dan aku juga bersenang- senang selama syuting," imbuhnya.

Penampilan Yuri dalam program ini juga dipuji oleh Yoo Jae Suk. Dia berkomentar, "Sejak sekitar 10 tahun yang lalu, aku sudah menyuruh Yuri untuk membintangi variety show."

"Kita bisa menghentikan misi jika kita menekan tombol yang ada di jam tangan. Kami bertiga harus menekannya bersama-sama. Kwang Soo dan aku menekannya berkali-kali, tapi Yuri tidak mau, jadi kami tidak bisa melarikan diri," pungkasnya.

Sementara itu, "The Zone: Survival Mission" akan dirilis pada 8 September mendatang. Bagi kalian yang ingin menyaksikan keseruannya, jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru