Gampang-Gampang Susah, Wendy dan Yeri Red Velvet Berhasil Lolos Ujian SIM Sekali Coba
Twitter/RVsmtown
Selebriti

Wendy dan Yeri Red Velvet datang membawa kabar gembira usai berhasil mendapatkan SIM sekali coba. Mereka menyampaikan perasaannya melakukan tes untuk pertama kalinya.

WowKeren - Wendy dan Yeri Red Velvet baru saja membagikan rasa bangga mereka bisa mendapatkan surat izin mengemudi (SIM). Bahkan mereka bisa mendapatkannya dalam satu kali percobaan.

Pada 6 September, Wendy dan Yeri melalui akun Instagram resmi Red Velvet menyampaikan kabar gembira tersebut. Mereka memposting foto berdua di lintasan.

Yeri tampak mengenakan terusan biru dan tampil dengan riasan natural. Sedangkan Wendy yang tak kalah natural memakai crop top biru-pink dan celana jeans. Keduanya sama-sama memamerkan ekspresi bahagia di hadapan Reveluv dari berbagai belahan dunia.

"Kami mendapatkan lisensi kami. Berkendaralah dengan aman, sampai hari kami jadi pengemudi terbaik," kata mereka.

Gampang-Gampang Susah, Wendy dan Yeri Red Velvet Berhasil Lolos Ujian SIM Sekali Coba

Source: Instagram


Selain foto-foto ceria Wendy dan Yeri, mereka menambahkan tagar berbau TMI. Lewat tagar-tagar tersebut terungkap mereka pertama kali melakukan tes untuk mendapatkan SIM.

Dengan kini mereka berdua sudah punya SIM, bisa dikatakan Wendy dan Yeri memperolehnya dengan sekali coba. Seperti diketahui, mengajukan SIM di Korea Selatan gampang-gampang susah. Sehingga pencapaian dua idol tersebut tergolong hebat dan membanggakan.

Postingan tersebut lantas ramai ucapan selamat. Mereka ikut bahagia atas keberhasilan Wendy dan Yeri mendapatkan SIM jadi bisa berkendara ke manapun yang mereka inginkan.

Sementara itu, Red Velvet telah merilis "Feel My Rhythm" pada 21 Maret yang lalu. Namun sayangnya konser mereka terpaksa batal karena Irene, Joy dan Yeri dinyatakan positif COVID-19. Baru-baru ini, penggemar meminta agar SM Entertainment selaku agensi bisa memberikan jadwal pengganti konser Red Velvet.

Red Velvet baru saja merayakan ulang tahun mereka yang ke-8 awal Agustus. EP terbaru mereka yang bertajuk"The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm" telah terjual sebanyak 653.610 copy.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait