Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo Bela Diri Tak Lemah Jalani Misi di 'The Zone: Survival Mission'
TV

'The Zone: Survival Mission' merupakan acara web reality show yang tayang di Disney+ di mana Lee Kwang Soo bersama Yoo Jae Suk dan Yuri SNSD menjalankan misi agar berhasil.

WowKeren - Bukan hal yang baru bagi seorang Lee Kwang Soo melawan argumen dari rekannya Yoo Jae Seok ketika bertemu di acara yang sama. Kini, keduanya bersama Kwon Yuri Girls' Generation terlibat dalam acara reality show yang sama "The Zone: Survival Mission".

Reality show web"The Zone: Survival Mission" ini secara garis besar adalah untuk tiga selebriti untuk menanggung 8 simulasi bencana yang berbeda sebagai perwakilan dari kemanusiaan. Secara alami, ketiganya harus mengandalkan satu sama lain untuk bertahan di setiap tantang simulasi yang diberikan.

Ketiga anggota pemeran ini setuju bahwa alasan mereka tidak menyerah pada misi yang dilakukan karena memiliki satu sama lain. Yuri juga berbagi bahwa saat syuting serial, Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo menunjukkan sikap alami mereka.

Mereka saling menghibur dan sedih bersama karena acara ini hampir seakan-akan membuat mereka lemah dalam kehidupan nyata. Meski menjadi yang termuda, Yuri tidak bisa menghindari bahwa ia terus-menerus merawat anak laki-laki karena karakternya memang dirancang seperti itu.

Yuri pun mengungkapkan bahwa dirinya menggambarkan kedua rekannya sebagai sosok yang rapuh. "Menurutku, mereka tidak memiliki banyak kekuatan," kata Yuri.


"Kamu harus mencoba mengarang sesuatu bahkan jika itu masalahnya! Bukannya kita tidak punya," kata Lee Kwang Soo sedang membela diri. Begitu pula dengan Yoo Jae Suk yang merasa Yuri akan menunjukkan kepada publik tentang kelemahan mereka terungkap dalam skala global karena akan ditayangkan di seluruh dunia di Disney+.

Yoo Jae Suk dengan lancar mengatakan bahwa penonton harus menunggu dan menonton pertunjukan untuk menemukan kekuatan alami mereka. Akan tetapi, Yuri sekali lagi mencoba mematahkan hal itu dengan pemikirannya.

"Sepertinya aku tidak bisa memikirkannya," jelas Yuri. Menurut Yoo Jae Suk, Yuri tampaknya terus menemukan jika dirinya tertarik dengan kelemahannya bersama Lee Kwang Soo.

"Ini adalah jenis kelemahan yang mungkin tidak bisa dia temukan pada siapa pun yang dia kenal. Kwang Soo dan aku menunjukkan kelemahan kami kepada dunia untuk melihat mana yang menurut Yuri menarik," ujar Yoo Jae Suk.

Alih-alih membantah, akhirnya mereka harus mengakui betapa lemahnya mereka kepada Yuri dan seluruh dunia meski dimaknai berbeda dari sesungguhnya. Tentunya, interaksi mereka merupakan hal yang patut ditonton dalam acara "The Zone: Survival Mission".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru