Jo Woo Jin Ternyata Sukarela Pilih Peran Jadi Bawahan Raja Narkoba di 'Narco-Saints'
Instagram/yooborn_official
TV
Heboh K-Drama Narco-Saints

Fakta menarik kembali terungkap dari proses produksi drama Netflix 'Narco-Saints' di mana Jo Woo Jin pemeran Byeon Ki Tae ternyata sebelumnya ditawari peran sebagai agen NIS.

WowKeren - Dalam proses pembuatan drama "Narco-Saints", beberapa aktor dilaporkan terlibat dengan berbagai peran. Termasuk aktor pendukung Jo Woo Jin yang memiliki kisah bahwa dirinya secara sukarela mengganti perannya untuk ke karakter lain.

Pada tanggal 21 September, tim produksi "Narco-Saints" menjelaskan bahwa Jo Woo Jin ditawari untuk memerankan karakter Choi Chang Ho yang merupakan pemimpin tim dari cabang Badan Intelijen Nasional di Amerika. Ia adalah karakter ketiga yang muncul dalam kredit drama. Pemilihan ini ditawarkan tepat setelah Ha Jung Woo dan Hwang Jung Min dipilih memerankan agen NIS.

Ini pertama kali ditawarkan kepada Jo Woo Jin yang menurut sutradara akan memerankan peran ini dengan sempurna. Namun, keinginan Jo Woo Jin berkata lain.

Dalam pertemuannya dengan sutradara, Jo Woo Jin senang mendapatkan peran sebagai agen NIS. Akan tetapi, ketika membaca naskahnya, ia mengaku ada karakter yang lebih membuatnya tertarik.

"Saya bersyukur ditawari peran sebagai agen NIS yang keren, tetapi setelah membaca naskahnya, saya lebih tertarik pada Byeon Ki Tae, karakter yang seperti binatang buas dan pesonanya yang tak terbatas. Peran ini masih tersedia, dan jika memberi saya kesempatan, saya berjanji bahwa saya akan mencoba yang terbaik untuk tidak merusaknya," ungkap Jo Woo Jin.


Pada akhirnya, karakter Choi Chang Ho jatuh ke tangan Park Hae Soo dan Jo Woo Jin mampu menciptakan karakter terbaik dalam karirnya dengan memerankan Byeon Ki Tae. Untuk mendapatkan peran ini, diketahui bahwa Jo Woo Jin tidak hanya belajar bahasa Mandarin tetapi juga membangun tubuh yang kokoh pada saat dia dicasting.

Jo Woo Jin juga dilaporkan pergi bekerja tiga jam lebih awal dari waktu yang dijadwalkan untuk mendapatkan riasan khusus. Salah satunya seperti tato dan jenggot selama masa syuting.

Jo Woo Jin yang dianggap sebagai kontributor pertama untuk kesuksesan "Narco-Saints" kini tengah mendapatkan sorotan dan ulasan yang baik untuk penampilannya sebagai karakter dengan kesetiaan buta, kegilaan, dan kekhawatiran ditinggalkan oleh raja narkoba Jeon Yo Hwan. Nyatanya, narasi drama yang agak membosankan itu mulai mencapai klimaks mulai dari episode ke-4, dan Byeon Ki Tae berperan sebagai game changer.

Atas perannya, banyak penggemar yang menantikan spin-off dari karakter Byeon Ki Tae. Ini menandakan bahwa Jo Woo Jin berhasil mencuri hati pemirsanya. Salah satu dari banyak video yang diedit dengan adegan Jo Woo Jin dalam drama yang dibagikan di Youtube bahkan melampaui 1 juta tampilan dalam dua hari.

Sementara itu, Jo Woo Jin membuktikan kepopulerannya sebagai seorang aktor. Aksi sukarelanya untuk memerankan karakter Byeon Ki Tae nyatanya benar-benar sangat cocok diperankan olehnya.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait