Jadi 'Jaksa Gila', Totalitas D.O. EXO Saat Syuting Adegan Aksi 'Bad Prosecutor' Tuai Decak Kagum
KBS
TV

Pada Rabu (21/9), KBS merilis foto adegan D.O. EXO untuk drama barunya yang berjudul 'Bad Prosecutor'. Intip potretnya dan keterangan tim produksi dalam berita di bawah ini.

WowKeren - KBS semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Bad Prosecutor". Salah satunya dengan merilis foto adegan D.O. EXO yang berperan sebagai "jaksa gila" bernama Jin Jung.

Secara lebih detail, Jin Jung digambarkan sebagai seorang jaksa nakal dan memiliki kecenderungan tidak sopan. Kendati demikian, dia memiliki rasa keadilan yang tinggi dan akan melakukan berbagai cara untuk menghukum para penjahat.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan aksi berani Jin Jung saat menghadapi para preman di tempat penghancuran mobil. Dia terlihat santai dan percaya diri meski harus menghadapi sekelompok preman sendirian.

Jin Jung melawan mereka dengan terampil menggunakan sebuah pedang kayu. Dia bahkan tertawa terbahak-bahak saat sejumlah preman mendekatinya dengan membawa berbagai senjata tajam.


Menurut tim produksi, D.O. menunjukan akting yang begitu luar biasa saat syuting adegan tersebut. Dia beberapa kali mengayunkan pedang kayunya agar bisa menggambarkan adegan itu dengan sempurna.

Tak hanya bertindak secara fleksibel, D.O. juga langsung tenggelam ke dalam emosinya begitu syuting dimulai. Penampilannya yang penuh semangat pun berhasil membuat para staf berdecak kagum.

Mengenai hal ini, tim produksi berkata, "'Bad Prosecutor' adalah drama yang menunjukkan hasrat Do Kyungsoo (nama asli D.O.) untuk pekerjaan dan usahanya yang tak ada habisnya. Kami yakin kalian akan menyukainya."

Sementara itu, "Bad Prosecutor" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "If You Wish Upon Me" pada Rabu - Kamis malam KBS. Rencananya, drama garapan sutradara "Move To Heaven" ini akan mulai tayang pada 5 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait