Diduga Terpaksa, Kim Jungwoo Mbitious Hapus Postingan usai Singgung Wawancara 'Street Man Fighter'
Instagram/kimjungwoo_kim
TV

'Street Man Fighter' merupakan ajang survival dance pria yang mana Kim Jungwoo merupakan bagian dari kru dance Mbitious dan belakangan ini ia menyatakan untuk beristirahat sejenak.

WowKeren - Permintaan salah satu kru dancer grup dari Mbitious yakni Kim Jungwoo belakangan ini menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, dancer bertalenta ini menyinggung tentang acara yang diikutinya "Street Man Fighter".

Kim Jungwoo mengunggah sebuah postingan di Instagram pribadinya pada Kamis (15/9), di mana ia berdiri di depan kamera. Namun, keterangan singkat dari fotonya memicu perhatian.

"Seperti yang kamu semua tahu, aku tidak mudah menyerah. Itu adalah wawancara yang dipaksakan," tulis Kim Jungwoo. Keterangan ini seakan meningkatkan kecurigaan bahwa Kim Jungwoo mungkin telah dipaksa secara tidak adil untuk melakukan ini dan itu oleh tim produksi Mnet.

Tak lama setelah mengunggah postingan tersebut, Kim Jungwoo pun menghapusnya. Namun, netizen telah mengambil screenshot dan menyebarkannya di komunitas online.


Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Persoalan ini diawali ketika Kim Jungwoo bersama Kamel dari grup kru dance We Demz Boys yang menjadi dua penari terburuk ketika menjalani "Class Mission" pada siaran 13 September. Dan akhirnya, Kim Jungwoo kalah dan ia meminta maaf kepada anggota Mbitious.

Hal ini lantaran membuat poin grup tersebut berkurang yang pada awalnya Woo Tae kru dance Mbitious lainnya berhasil mendapatkan beberapa poin. Atas hal ini, Kim Jungwoo juga mengumumkan jika dirinya meminta beristirahat sejenak karena ia merendah tidak dapat membantu timnya dengan kemampuan terbatas yang ia miliki.

Dalam siaran tersebut, ditunjukkan bahwa Kim Jungwoo menyatakan niatnya untuk secara sukarela keluar dari misi berikutnya, dan kru dance masing-masing memberikan saran dan dukungan. Namun, karena posting Instagram yang ditulis Kim Jungwoo dihapus, netizen mulai curiga bahwa tim produksi Mnet menekan penari dan membuatnya melakukan hal-hal yang mereka inginkan.

Sementara itu, meski harus beristirahat dari penampilannya, Kim Jungwoo mendapatkan dukungan tinggi dari netizen lainnya. Mereka berharap Kim Jungwoo bisa memanfaatkan waktu sendirinya agar bisa tampil lebih baik.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait